Iklan

FEC Media | Verified Writer
9 Jun 2021, 09.00 WIB
HeadlineHukrim

Kepsek di Nagekeo Tewas Ditikam Orang Tua Wali

Ilustrasi. (Net)


Nagekeo, Floreseditorial.com - Delfina Azi, seorang kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas setelah dirinya ditikam dengan sebilah Pisau oleh seorang wali Murid pada Selasa (09/6/2020) kemarin.


Kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) Ndora ini, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (10/6/2021), sekitar  Pukul 03.00 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende setelah sebelumnya dirawat intensif selama hampir 10 jam di Puskesmas Nangaroro.


Mengutip ekora, salah seorang guru SDI Ndora membenarkan perihal informasi meninggalnya kepala sekolah tersebut.


“Iya, rujuk ke Ende sekitar jam tujuh malam. Informasi dari ibu Hesty (Guru SDI Ndora) bilang mama kepala (Kepsek) sudah meninggal dunia jam tiga pagi. Kami sangat terpukul dengan kondisi ini,” kata Stefania, guru SDI Ndora, Rabu Pagi.


Delfina Azi, adalah korban penikaman oleh orang tua wali siswa berinitial DD, warga Nagemi, Desa Ulupupu 1, kecamatan Nangaroro, kabupaten Nagekeo.


Diduga, wali Murid salah satu siswa ini kesal karena anaknya dilarang ikut ujian karena belum melunasi uang komite sekolah sebesar Rp. 1.700.000.