Iklan

FEC Media | Verified Writer
8 Jun 2021, 10.55 WIB
News

Temui Banyak TKD Kesbangpol Tak Ikut Apel Pagi, Bupati Edi Endi: Jangan Salahkan Kami Jika Kontrak Tidak Diperpanjang

Bupati Edi Endi saat memimpin Apel pagi di Kantor Kesbangpol Manggarai Barat. (Foto: Ist) 


Manggarai Barat, Floreseditorial.com - Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE mendatangi  kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Selasa (08/06). 


Dalam kunjungan kali, Bupati Edi mendapati beberapa pegawai yang tidak mengikuti apel pagi. Bupati Edi menyayangkan hal itu karena dari sekian banyak pegawai hanya sekitar 9 orang pegawai yang mengikuti apel. 


"Kalau begini kehadirannya pantas saja saya tidak pernah mendapat informasi terkini dari kesbangpol. Saya ingatkan kembali bagi  teman-teman TKD (Tenaga Kontrak Daerah) bahwa saat ini sedang diperbaharui kontrak kerjanya, doa saya mudah-mudahan nanti tidak ada yang diputus kontraknya kalaupun ada jangan salahkan kami, salahkan diri sendiri karena tidak disiplin, tidak memiliki etos kerja yang tinggi." Tegas Bupati Edi. 


Bupati Edi mengatakan untuk bekerja sesuai bidang dan tugas masing-masing dan tidak saling menunggu dan berharap kepada pegawai lainnya agar bisa memaksimalkan dan menyelesaikan pekerjaan. 


"Setiap hari adalah hari yang baru, dapat pekerjaan baru yang belum selesai kemarin kita selesaikan hari ini. Disiplin itu harus dari diri sendiri, kalau kerjanya terpaksa saya akan pastikan bahwa pekerjaan itu tidak akan maksimal." Lanjutnya. 


Bupati mengharapkan kerjasama dan koordinasi dari Kesbangpol dalam segala hal yang baik dalam menjaga Manggarai Barat. 


"Sebelum pulang kerja pasti ada apel, saya berharap ada evaluasi mengenai kegiatan yang sudah dilakukan setiap harinya dari masuk kantor hingga pulang. Juga jangan lupa lingkungan kerja itu harus bersih. Kota ini sudah menjadi perhatian banyak orang, banyak tamu datang kita pasti menginginkan lingkungan kita bersih begitupun dengan para tamu." tutup Bupati Edi.