Iklan

 




Pankrasius Y. Gandung| <br>Penulis<br>
1 Jun 2021, 11.16 WIB
News

Terkait Program Air Bersih di Desa Golo Ndele, Begini Kata Kepala DPMD Matim

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) Kabupaten Manggarai Timur, Yosef Durahi (Foto:Ist)


Manggarai timur- Floreseditorial.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) Kabupaten Manggarai Timur, Yosef Durahi, telah melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemberitaan media, terkait program air minum bersih di Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT),Selasa (25/5/2021).






Yosef Durahi dalam keterangannya, Senin (31/05/2021), mengatakan bahwa, kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut dalam rangka memeroleh data dan fakta lapangan atas kebenaran pemberitaan media. 





"Setelah melakukan peninjauan di lapangan, kami menemukan fakta baru terkait informasi dari masyarakat. Maka kami memutuskann untuk segera di tindaklanjuti oleh pemerintah desa agar segera di selesaikan. Kami dari dinas juga akan bersurat kepada BPD Golo Ndele agar intens melakukan pengawasan, mulai dri perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi," terangnya.





Diberitakan sebelumnya Masyarakat Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT, menyebutkan bahwa kunjungan tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Matim ke Desa yang belakangan ini terus diberitakan media merupakan kunjungan pribadi atau kunjungan keluarga.