SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Trotoar Dipakai Jemur Kopi, Pejalan Kaki Mengeluh

Iklan

 


Valerius Isnoho
21 Jun 2021, 15.19 WIB
News

Trotoar Dipakai Jemur Kopi, Pejalan Kaki Mengeluh

Kopi yang dijemur di depan toko Aneka Ruteng (Foto : Valerius Isnoho))



Manggarai,Floreseditorial.com -Trotoar jalan negara di Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), digunakan untuk jemur kopi oleh Toko Aneka


Diketahui, toko tersebut merupakan salah satu toko yang menerim hasil komoditi di Kabupaten Manggarai.


Pantauan Floreseditorial.com, Senin (21/06/2021), trotoar di depan toko Aneka digunakan untuk jemur kopi oleh pemilik toko, padahal trotoar tersebut digunakan untuk pejalan kaki.


Salah satu pejalan kaki yang ditemui media dilokasi menyampaikan, merasa kesal dengan ulah pemilik toko Aneka yang menjemur kopi di trotoar.


"Kami pejalan kaki sangat kesal dengan ulah pemilik toko Aneka yang menjemur kopi di trotoar, sementara trotoar ini untuk yang jalan kaki, bukan untuk menjemur hasil komoditi yang mereka beli," ungkap pejalan tersebut. 


Ia juga menambahkan, jalur tersebut adalah jalur yang sangat ramai, karena jalur ini salah satu jalur utama Manggarai bagian utara.


Lanjut dia, jika ini terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin ada kecelakaan karena jalur ini juga rawan terjadi kecelakaan.


Pada pukul 11.15 WITA, media ini mencoba untuk meminta keterangan dari pemilik toko Aneka yang menjemur kopi di trotoar jalan tersebut, namun sesampai di toko pemilik toko tidak ada di tempat.


Awak media bertanya dengan salah satu karyawan toko terkait keberadaan pemilik toko, lalu dia menjawab sambil berdiri bahwa pemilik toko tidak ada di tempat.


"Bos tida ada dia lagi keluar,"ungkap pria itu.


Pantauan media ini juga, trotoar depan toko Aneka juga menjemur kopi yang mereka miliki.