Iklan

 




Valerius Isnoho
2 Jun 2021, 19.20 WIB
News

Wakil Bupati Manggarai Terima Bantuan CSR Dari PT Pertamina Reo

 

Serah terima program pembangunan Chilling Room Holtikultura oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut dan PT Pertamina Reo (Foto: Valerius Isnoho)


Manggarai,Floreseditorial.com - PT Pertamina Terminal BBM Reo, Nusa Tenggara Timur, menyerahkan secara simbolis bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit Chilling Room (Ruang Pendingin) Holtikultura kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai, Rabu (2/6/2021). 




Hal ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima program pembangunan chilling room hortikultura oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, dan Fuel Terminal Manager Reo, Wiyono, bertempat di Aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai  Nusa Tenggara Timur (NTT).




Wakil Bupati, Heribertus Ngabut, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak Pertamina yang turut memberikan dukungan dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Manggarai. 




"Ini berkat berlimpah dari Tuhan melalui PT. Pertamina Reo dan pihak lain yang selalu siap membantu kita mengiringi perjalanan Pemerintah," tuturnya. 



Dengan kehadiran Chilling Room ini, Wakil Bupati Heri berharap, agar bantuan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat. 



Hal senada juga disampaikan oleh Field Manager PT. Pertamina Terminal Reo, Wiyono. Dalam sambutannya,  ia berharap agar kehadiran Chilling Room ini mampu meringankan beban petani di masa pandemi Covid 19.



Di lain pihak, Kepala Dinas Pertanian, Yoseph Mantara, mengatakan bahwa, holtikultura menjadi produk unggulan Kabupaten Manggarai dalam rangka mendukung Pariwisata Labuan Bajo. 



Dengan kehadiran Chilling Room ini, ia berharap hasil pertanian yang over produksi dapat disimpan di tempat tersebut untuk menjaga kualitas produk, serta menjaga kesinambungan kebutuhan produk holtikultura. 



"Saya mohon kepada Pa Wakil Bupati untuk bisa memanfaatkan ini melalui instansi atau perangkat daerah yang memiliki tupoksi berkaitan dengan pemasaran", tukasnya.