SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Bantah Ruang Kerjanya Digeledah Kejari, Kadis Pendidikan Manggarai: Mereka Datang Lapor Diri

Iklan

 


Valerius Isnoho
1 Jul 2021, 17.49 WIB
News

Bantah Ruang Kerjanya Digeledah Kejari, Kadis Pendidikan Manggarai: Mereka Datang Lapor Diri

Maksi Gandur (Foto: FEC Media/ Isno)



Manggarai, Floreseditorial.com - Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Maksi Gandur, membantah informasi perihal pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai yang telah melakukan penggeledahan di ruang kerja miliknya.


Kendati demikian, Ia membenarkan perihal penyidik Kejari yang datang melakukan penggeledahan di kantornya, namun bukan untuk melakukan penggeledahan di ruang kerja miliknya.


“Tadi benar masuk ke ruangan saya, tapi bukan untuk melakukan penggeledahan. Mereka masuk keruangan saya tadi itu lapor diri bahwa mereka datang melakukan pengeledahan,” katanya, Kamis (01/7/2021).


Ia juga membantah perihal pengeledahan yang diduga terkait dugaan korupsi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang melibatkan petinggi di dinas tersebut.


“Tidak ada pejabat dari Dinas Pendidikan yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi Dana BOS," tandasnya


Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Tim penyidik Kejari Manggarai melakukan penggeledahan di Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai pada Kamis (1/07/2021) pagi.


Penggeledahan tersebut dipimpin langsung oleh Kejari Manggarai Bayu Sugiri.


Pantauan FEC Media, penyidik Kerjari, tiba di Dinas Pendidikan Manggarai sekitar pukul 10.03 WITA dan masuk ke ruang kerja milik kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manggarai.