SWAPE UP UNTUK MEMBACA ARTIKEL
Kakek di Matim Hamili Cucunya, “Saya Bingung Nanti Anak Saya Panggil Dia Apa”

Iklan

 


FEC Media
17 Jul 2021, 13.15 WIB
Hukrim

Kakek di Matim Hamili Cucunya, “Saya Bingung Nanti Anak Saya Panggil Dia Apa”

Ilustrasi Hamil. (Net)


Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Seorang gadis  belia, MN, berusia 15 tahun, warga Dusun Laing, Desa Golo Ros, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) diduga dihamili oleh, DN,  pria berusia 70 tahun yang masih merupakan keluarga dekatnya sendiri.


Untuk sekali tidur, kakek DN menghadiahkan MN uang Rp. 20.000 agar tutup mulut dan tidak menceritakan perbuatan mesumnya pada orang lain.


Bocah yang masih berusia sekolah itu kini tengah hamil lima bulan. Ia pasrah setiap kali ditiduri DN, karena acapkali dirinya diancam akan dibunuh jika memberitahukan perbuatan DN pada orang lain.


“Saya bingung, nanti anak saya panggil dia apa?, karena dia (DN,red) masih saya panggil kakek,” kata MN sembari menitikkan air mata, saat ditemui wartawan di kediamannya, Jumat (16/07/2021).


Terkuaknya aksi bejat Kakek DN saat, NM, Kakek Kandung korban yang mulai menaruh curiga pada perubahan fisik cucu sematawayanya itu.


"Saya baru tau kemarin pak. Saya tanya cucu saya dan akhirnya menceritakan kejadian itu. Saya kaget dan membawanya ke Puskesmas. Hasil tes pack, cucu saya dinyatakan positif hamil, saat ini usia kandungannya sudah 5 bulan," jelas NM.


Kejadian tersebut menyalulut amrah keluarga. Merekapun melaporkan kejadian tersebut ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Matim, pada Sabtu 17 Juli 2021.


"Berharap pihak kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya," ujar salah satu anggota keluarga Korban saat ditemui di Polres Matim.