Iklan

 


FEC Media | Verified Writer
10 Agu 2021, 13.22 WIB
FEC SportNews

Askab PSSI Matim Minta FEC Sport Tunda Pelaksanaan Liga

Boni Hasudungan, Ketua Askab PSSI Matim. (Foto: Tribun News)


Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Manggarai Timur (Matim), meminta pantia pelaksanaan Liga Flores Editorial Compotition Sport (FEC Sport) di Kabupaten Mantim, menunda sementara pelaksanaan liga tersebut.


Ketua Askab PSSI Matim, Boni Hasudungan Siregar, dalam keterangan yang diberikan kepada wartawan, Selasa (10/08/2021) menjelaskan, saat ini tingkat penyebaran Covid-19 di Manggarai Timur dan Kabupaten sedaratan Flores masih sangat tinggi. 


Saat ini, kata Sekda Matim itu, Manggarai Timur sedang diterapkan PPKM Level 3 dan untuk menekan laju pertumbuhan penyebaran serta menghindari terbentuknya Kluster Covid-19 baru, kita minta Panitia Pelaksana Liga Sepak Bola FEC untuk menunda sementara pelaksanaan Liga sampai keadaan kembali Normal.


“Kita minta Panitia Pelaksana Liga Sepak Bola FEC untuk menunda sementara pelaksanaan Liga sampai keadaan kembali Normal,”kata Bony.


Bony juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Club sepak Bola peserta liga FEC Sport yang sudah mempersiapkan diri bahkan sudah mendaftar. 


“Saya menyampaikan permohonan maaf. Semoga Manggarai Timur bisa segera kembali Normal. Salam Sehat. Salam sepak bola,” kata Bony.


Sementara, Direktur FEC Sport, Andre Kornasen, menjelaskan, menindalanjuti arahan Askab PSSI Matim, pihaknya akan berkoodiansi kembali dengan Club peserta liga.


“Kita akan berkoodiansi kembali dengan Club peserta terkait penundaan sementara liga ini,” kata Kornasen.


Kornasen berharap agar pandemi Covid-19 di Kabupaten Matim bisa segera mereda agar Kick off liga yang telah dipersiapkan sejak bulan Mei silam itu bisa segera dimulai.