Foto bersama para caleg partai Perindo usai Konsolidasi internal (Foto: TeamYPF)

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Partai persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Manggarai Timur memberikan pembekalan bagi 30 calon legislatif tingkat kabupaten Manggarai Timur.

Pembekalan bagi para calon wakil rakyat tersebut berlangsung di kantor DPD partai Perindo Kabupaten Manggarai Timur yang beralamat di Lingko Do’a, kelurahan Kota Ndora, Borong.

Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Manggarai Timur, Damu Damianus, kepada media ini menjelaskan bahwa konsolidasi internal partai besutan Hary Tanoesudibjo itu bertujuan untuk membahas strategi pemenangan dalam menghadapi pemilu legislatif tahun 2019 mendatang di kabupaten Manggarai Timur.

“Kita targetkan menang disemua dapil di Manggarai Timur ini,” ungkap Damu Damianus saat ditemui media ini di sekretariat Perindo Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (25/10/2018).

Ia menambahkan bahwa pertemuan tersebut merupakan konsolidasi internal untuk mempersiapkan semua kader partai Perindo untuk turun ke daerah pemilihannya masing – masing.

“Kita menyemangati kerja Caleg agar tidak menghambur-hamburkan uang, tetapi memahami wilayah yang menjadi Dapilnya sendiri,” jelasnya.

Para Caleg, kata Damu, harus mengenal masyarakat  setempat dan mampu menjadi penyalur aspirasi masyarakat di Dapilnya masing-masing ketika terpilih menjadi anggota DPRD nantinya.

Pantauan media, konsolidasi internal partai Perindo Manggarai Timur ini berlangsung di sekretariat Perindo Matim, sejak pukul 10.00 WITA.

Dari 30 caleg kabupaten Manggarai Timur, 3 caleg diantaranya tidak hadir  karena sedang  berada di dapilnya masing-masing.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut, mantan calon wakil Bupati Manggarai Timur yang juga merupakan mantan jurnalis Senior Fransiskus Anggal yang kini menjadi caleg partai Perindo dari Dapil V (Kecamatan Kota Komba).

Laporan : Yohanes Sahaja

Komentar Anda?

1 KOMENTAR

Comments are closed.