Dari Kiri, Ketua DPD PSI Manggarai Timur, Raynoldy Caleg DPR RI PSI dan Theodorus Pamputh, ketua Bapilu PSI Manggarai Timur (Foto: TeamYPF)

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Calon anggota DPR RI partai solidaritas Indonesia (PSI) Raynoldy Oktora hari ini (27/09/2018) mengunjungi DPD PSI kabupaten Manggarai Timur.

Kedatangan Calon Nomor urut 4 partai berlambang Mawar di Kabupaten Manggarai Timur itu untuk mengkonsolidasikan persiapan pemenangan PSI dan dirinya sebagai calon anggota DPR RI yang secara resmi telah diusung oleh partai besutan Grace Natalie di kabupaten Manggarai, Manggarai barat dan Manggarai timur.

Kepada media ini, calon DPR RI dapil NTT 1 (Flores, Lembata, Alor) itu menjelaskan bahwa dirinya sangat optimis bisa mendulang suara para pemilih di kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat melalui proses konsolidasi yang dimulai di DPD PSI Kabupaten Manggarai Timur.

“Kedatangan saya hari ini adalah salah satu upaya untuk mengakrabkan diri serta meminta doa dan dukungan dari DPD PSI Kabupaten Manggarai Timur,” tandas Raynoldy.

Menurut Raynold, usai dirinya menemui DPD PSI Kabupaten Manggarai Timur, dirinya akan mengunjungi DPD PSI Manggarai dan Manggarai Barat untuk meminta dukungan serupa.

“Saya berharap agar bro dan sis di DPD PSI se-manggarai raya ini bisa menjalin komunikasi yang lebih intens untuk memenangkan PSI,” tutur Reynold.

Senada disampaikan oleh caleg DPRD Provinsi NTT Adrianus Kornasen.

Kepada Wartawan, mantan Jurnalis di kabupaten Manggarai Timur itu mengungkapkan bahwa konsolidasi adalah bagian penting dalam proses pemenangan PSI di Manggarai Raya.

“Kita akan terus berkomunikasi dengan sejumlah DPD PSI di kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan kabupaten Manggarai Timur,” ungkap caleg nomor urut 7 dapil Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur itu.

Menurut Kornasen, Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat adalah dapur pemenangan dirinya sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT.

“Dukungan secara politik dari DPD PSI di 3 kabupaten ini akan sangat berpengaruh dalam proses pemenangan saya sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT,” beber pria kelahiran kecamatan Borong, kabupaten Manggarai Timur itu.

“Kita akan tetap harus berkomunikasi, tinggal koordinasi dan komunikasi yang lebih intens saja yang perlu dilakukan,” tukasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai Timur Pankrasius Purnama, Ketua Bapilu PSI kabupaten Manggarai Timur Theodorus Pamputh serta puluhan caleg DPRD PSI sekabupaten Manggarai Timur.

Laporan : Yon Sahaja

Komentar Anda?