Startup Beres.id Berhenti Operasi, Resmi Pamit Mulai Hari ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 08:25 WIB
Startup Beres.id Berhenti Operasi, Resmi Pamit Mulai Hari ini
Startup Beres.id Berhenti Operasi, Resmi Pamit Mulai Hari ini

Floreseditorial.com - CEO Beres.id Choong Fui Yu secara resmi mengumumkan bahwa mereka mulai berhenti beroperasi pada hari Jumat 1 Juli 2022.

Hal ini disebabkan kare Beres.id mengalami gangguan operasional, serta kekurangan tenaga kerja akibat dilanda pandemi Covid-19.

"Dengan berat hati kami mengumumkan mulai 1 Juli 2022, Beres dan semua platform afiliasinya tidak akan beroperasi lagi," ujarnya

Tak hanya pandemi Covid-19, faktor lain adalah karena tingginya inflasi yang membuat pergerakan roda perusahaan Beres.id berhenti.

Baca Juga: Indonesia Incar Kemenangan Fase Grup Piala FIBA Asia 2022

Kenaikan harga disebut telah memengaruhi permintaan pelanggan, pemenuhan penyedia layanan, margin, hingga pendapatan perusahaan.

"Pada akhirnya, kami merasa bahwa kami tidak dapat lagi mengembangkan bisnis secara berarti untuk jangka panjang, sejalan dengan misi dan ambisi kami," imbuh Choong Fui Yu.

Beres.id mengungkapkan, pemberhentian operasi adalah keputusan yang paling sulit namun, namun mereka yakin ini adalah cara terbaik untuk menghormati karyawan untuk memberi kabar serta pesangon mereka.

Baca Juga: Gandeng 4 Vokalis Sekaligus, Dewa 19 Siap Tour Konser di 30 Kota

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Ajak Masyarakat Migrasi Energi Minyak Ke Listrik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:59 WIB

Penerbangan Umrah Mulai Bergairah Di Tengah Pandemi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X