PT Global Komodo Indonesia Resmi Hadir di Labuan Bajo, Berikut Sederatan Bisnisnya

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:58 WIB
acara launching perdana, bertempat di kampung Wotol, desa Nao, kecamatan Satar Mese Utara, kabupaten Manggarai, Sabtu (2/7/2022). (Riky Huwa)
acara launching perdana, bertempat di kampung Wotol, desa Nao, kecamatan Satar Mese Utara, kabupaten Manggarai, Sabtu (2/7/2022). (Riky Huwa)

Ruteng, Floreseditorial.com - Menjadi pembisnis pada era digitalisasi seperti sekarang ini merupakan sebuah peluang yang sangat esensial bagi setiap orang.

Dengan mengetahui peluang pasar, seorang pembisnis diharuskan mampu mengetahui target keinginan konsumen. Hal itu kemudian dijadikan sebagai pondasi dasar agar bisnis yang hendak digeluti dapat berjalan.

Baca Juga: TKW Asal Malaka Meninggal di Malaysia, Sempat Telpon Tanyakan Anak

Halnya dilakukan opeh PT Global Komodo Indonesia, sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak pada sederetan bisnis lokal seperti; Global Komodo (Comodo Art Shop), Global Mart (Mini Market), dan Global Trans (Jasa Pengiriman Paket).

Hadirnya perusahaan yang beroperasi di wilayah Labuan Bajo, kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), tersebut diketahui usai pihak perusahaan menggelar acara launching perdana, bertempat di kampung Wotol, desa Nao, kecamatan Satar Mese Utara, kabupaten Manggarai, Sabtu (2/7/2022).

Owner PT. Global Komodo Indonesia, Hironimus Amal, mengatakan hadirnya sederetan usaha yang digeluti perusahaan tersebut bermula ketika Labuan Bajo ditetapkan pemerintah sebagai destinasi wisata super premium.

Baginya, eksekusi pembangunan yang sudah nampak terjadi di wilayah itu mengharuskan para pemodal mulai pasang badan untuk menjemput berbagai usaha, membangun strategi dan menciptakan brand yang dapat bersaing dalam dunia usaha.

"Sebagai putra asli daerah, icon Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium menjadikan kami terus berpikir bagaimana kita menjemput (bisnis) hal tersebut dengan segala kemampuan yang dimiliki," katanya.

Dijelaskann, adapun fokus sederetan usaha yang digeluti saat ini, diantaranya; Global Komodo (Comodo Art Shop).

Usaha di bidang ini fokusnya adalah menjual berbagai jenis pakaian dengan desain yang bergambar dan bertuliskan Komodo serta view dan spot - spot wisata yang menarik di area seputaran Kawasan Wisata  Nasional Komodo serta obyek wisata menarik lainnya di Kabupaten Manggarai secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerbangan Umrah Mulai Bergairah Di Tengah Pandemi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:48 WIB

Kemenparekraf Beri Bimtek 100 Pelaku Ekraf Kuliner

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:10 WIB

BUMN Berkontribusi Sepertiga Perekonomian Indonesia

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:38 WIB

Minyak Atsiri Bagian Penting Dari Wisata Kebugaran

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Inflasi Pangan Tetap Tinggi Di AS Dan Eropa

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:47 WIB
X