Stockbit Tarik Minat Investasi Melalui Kompetisi Trading Saham

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:26 WIB
Paparan kompetisi trading saham secara virtual yang digelar Stockbit berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Sebelas Maret (UNS).
Paparan kompetisi trading saham secara virtual yang digelar Stockbit berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Sebelas Maret (UNS).

Floreseditorial.com - Aplikasi investasi saham Stockbit berupaya menarik minat investasi generasi muda melalui kompetisi trading saham sekaligus untuk meningkatkan literasi pasar modal.

Stockbit berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Sebelas Maret (UNS) mengajak mahasiswa tingkat D3/D4/S1 di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi trading saham secara virtual.

"Semoga inisiatif yang kami hadirkan lewat kolaborasi yang apik ini menjadi langkah awal dari pengalaman yang menyenangkan bagi teman-teman generasi muda dalam berinvestasi di pasar modal," kata PR & Corporate Communication Lead Stockbit William dalam keterangan di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Asosiasi Pemerintahan Kota Ingin Ambil Peran Dalam Pemulihan Ekonomi

Dalam kompetisi yang bertajuk Sebelas Market Capital Market Competition (SMCMC) “Go Beyond Your Limits by Starting Unlimited Trading” itu, para peserta dapat mengikuti secara gratis dan hanya perlu membuka akun Rekening Dana Nasabah (RDN) di Stockbit.

Nantinya, para peserta akan menggunakan uang virtual sebesar masing-masing Rp100 juta untuk melakukan trading saham.

Kompetisi tersebut akan dilangsungkan pada 22-26 Agustus 2022 dengan total hadiah Rp15 juta. Sementara itu, pendaftaran kompetisi masih dibuka sampai 14 Agustus 2022.

Stockbit juga menegaskan komitmennya dalam membumikan pesan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia, yakni 3P (Paham, Punya, Pantau).

Baca Juga: China Bukukan Surplus Neraca Transaksi Berjalan Pada Triwulan II-2022

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Panjang Menuju Bebas Defisit Pangan

Selasa, 27 September 2022 | 13:25 WIB

Mengendalikan Inflasi Dari Lahan Bekas Tambang Di Babel

Senin, 19 September 2022 | 14:23 WIB
X