PGE Raih 3 Penghargaan Dharma Karya Muda Dari Kementerian ESDM

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:28 WIB
PGE Raih 3 Penghargaan Dharma Karya Muda Dari Kementerian ESDM
PGE Raih 3 Penghargaan Dharma Karya Muda Dari Kementerian ESDM

Floreseditorial.com - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) meraih 3 penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas komitmen PGE dalam inovasi pengembangan panas bumi di Indonesia serta memberikan dampak kemajuan yang sangat berarti di sektor energi.

Penghargaan ini juga menunjukkan komitmen PGE yang secara aktif mengimplementasikan prinsip environmental, social dan good governance (ESG) dalam menjalankan bisnisnya.

Penghargaan Dharma Karya ESDM diberikan dalam peringatan Hari Pertambangan dan Energi ke-77 di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: 6 dari 12 Perusak TPS dan Bakar Surat Suara di Manggarai Barat Ditetapkan Jadi Tersangka

"Saya mengucapkan selamat kepada para penerima Dharma Karya ESDM tahun 2022, yang telah berjasa memberikan dampak kemajuan dalam pembangunan nasional khususnya di sektor energy dan sumber daya mineral.

Saya harapkan setiap insan ESDM dapat berkarya dan meningkatkan kinerja melalui inovasi secara cepat, cermat, dan produktif sehingga sektor ESDM dapat terus berkontribusi maksimal pada pertumbuhan ekonomi," ungkap Menteri ESDM Arifin Tasrif dikutip dari keterangan pers PGE di Jakarta, Selasa.

Dalam Dharma Karya ESDM ini terdapat tiga jenis tingkatan penghargaan. Pertama tingkat Utama, yang artinya telah berjasa sangat besar di sektor ESDM dan bersifat nasional.

Baca Juga: Perkuat Kapasitas SDM Pariwisata, Kemenparekraf Gelar Biannual Tourism Forum di Labuan Bajo

Kedua tingkat Madya, yang berarti berjasa besar di sektor ESDM, dan jasanya bersifat lintas sektoral. Dan ketiga tingkat Muda, yaitu berjasa di sektor ESDM, dan jasanya bersifat sektoral.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X