• Sabtu, 28 Mei 2022

Di Agustus Mendatang Grup K-pop DIA Akan Comeback

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:14 WIB
Di Agustus Mendatang Grup K-pop DIA Akan Comeback
Di Agustus Mendatang Grup K-pop DIA Akan Comeback


Floreseditorial.com - Setelah dua tahun lebih, akhirnya grup K-pop DIA akan comeback dengan album baru di bulan Agustus mendatang.

Hari ini, Edaily melaporkan bahwa grup DIA sedang bersiap untuk merilis satu album di bulan Agustus mendatang sebelum kontrak mereka dengan agensi PocketDol Studio berakhir.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa para anggota akan menempuh perjalanan masing-masing setelah menyelesaikan promo album ini.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi DIA membenarkan bahwa grup itu akan comeback dengan album terbarunya. Namun, pernyataan bahwa itu adalah proyek terakhir sebelum kontrak berakhir adalah tidak benar.

"Rincian pastinya masih dalam diskusi. Masih ada waktu tersisa. Sulit untuk mengatakan apakah album Agustus akan menjadi album terakhir,".

Album yang akan dirilis bulan Agustus tersebut akan menjadi comeback pertama DIA setelah dua tahun usai mini album keenam mereka "Flower 4 Seasons" rilis pada Juni 2020. Namun, pihak agensi belum mengabarkan secara detail mengenai judul dan tanggal rilis dari album terbaru DIA.

DIA memulai debutnya pada September 2015 sebagai grup dengan tujuh anggota. Selama perjalanannya, grup itu juga mengalami berbagai perubahan anggota. Saat ini, DIA terdiri dari enam anggota yakni Eunice, Ki Huihyeon, Jung Chaeyeon, Yebin, Eunchae, dan Jueun.

Editor: Aris Yudhivan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Andini Dapat Pujian Dari Jefri Nichol

Jumat, 27 Mei 2022 | 14:12 WIB
X