• Sabtu, 28 Mei 2022

Usai Dari New York BX Dari Grup CIX Positif COVID-19

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:41 WIB
Usai Dari New York BX Dari Grup CIX Positif COVID-19
Usai Dari New York BX Dari Grup CIX Positif COVID-19


Floreseditorial.com - BX dari grup CIX dikabarkan positif COVID-19 usai menjalani tur di Amerika Serikat, sebagaimana diungkapkan oleh manajemen tempatnya bernaung C9 Entertainment.

Agensi C9 Entertainment mengungkapkan bahwa setelah berhasil menyelesaikan tur di New York, Amerika Serikat, semua anggota CIX pun menjalani tes PCR untuk kembali ke Korea.

Hasil tes empat anggota lainnya dinyatakan negatif. Kendati demikian, BX mendapatkan hasil positif. Oleh karena itu, dia pun akan tetap berada di Amerika Serikat dan melakukan isolasi diri sementara anggota lainnya kembali ke Korea.

“Setelah anggota CIX BX menyelesaikan jadwal tur Amerika, dia menerima tes PCR untuk kepulangannya dan dikonfirmasi positif hari ini,”.

Agensi juga menjelaskan bahwa BX sebelumnya telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, BX juga tidak mengalami gejala apa pun.

“Saat ini, BX tidak menunjukkan gejala dan tinggal di akomodasi terpisah. Untuk memeriksa kesehatan artis, satu manajer yang bertanggung jawab dan satu karyawan tim bisnis global juga tinggal bersama di luar negeri,”.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami pulih dengan cepat dan kembali dengan selamat,”.

Editor: Aris Yudhivan

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Andini Dapat Pujian Dari Jefri Nichol

Jumat, 27 Mei 2022 | 14:12 WIB
X