• Senin, 4 Juli 2022

Berikut Yang Diungkapkan GOT7 Kesan Dan Proses Panjang Untuk Kembali Bermusik Bersama

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:00 WIB
Brikut Yang Diungkapkan GOT7 Kesan Dan Proses Panjang Untuk Kembali Bermusik Bersama
Brikut Yang Diungkapkan GOT7 Kesan Dan Proses Panjang Untuk Kembali Bermusik Bersama

Floreseditorial.com - Grup idola GOT7 mengungkapkan kesan dan proses panjang mereka untuk kembali bermusik bersama setelah hengkang dari agensi lama, dan fokus ke kegiatan solo mereka masing-masing.

Grup ini dengan bersemangat mengomentari comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan, yakni melalui EP bertajuk "GOT7" dan video musik dari lagu utama mereka, "NANANA".

"Kami telah mempersiapkan (album) sejak tahun lalu dan akhirnya kami dapat melakukan comeback kami. Saya senang selama periode persiapan kami dan saya ingin bertemu penggemar," kata Mark, dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca Juga: Mengenal Manfaat Daun Jarak Bagi Kesehatan, Efektif Turunkan Demam Hingga Atasi Sembelit

JAY B menambahkan bahwa rasanya "sungguh melegakan" baginya dan grup dapat melakukan comeback sebagai grup penuh.

Ia lalu berterima kasih kepada staf agensi masing-masing anggota dan Warner Music. "Rasanya seperti mimpi dan saya tersentuh," kata sang leader.

"Pemimpin kami (JAY B) telah melalui banyak hal dan itu tidak mudah, tetapi saya senang kami dapat bekerja sama," kata Jackson.

Karena grup tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah berpisah dengan JYP Entertainment, mereka menjelaskan mengapa mereka bertekad untuk membuat comeback dengan ketujuh anggota.

"Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi tim dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami," kata BamBam.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Anggota Girl Grup Fromis_9 Batalkan Showcase

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:00 WIB

Kronologi Marshanda Dikabarkan Hilang

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:49 WIB
X