• Senin, 4 Juli 2022

Tiara Andini Dapat Pujian Dari Jefri Nichol

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:12 WIB
Tiara Andini Dapat Pujian Dari Jefri Nichol
Tiara Andini Dapat Pujian Dari Jefri Nichol

Floreseditorial.com - Aktor Jefri Nichol memuji akting Tiara Andini yang menjadi lawan mainnya di film "My Sassy Girl", versi Indonesia dari film asal Korea Selatan.

"Aku senang banget sama Tiara karena kemauan dia buat belajar akting tinggi banget," kata Jefri Nichol, dikutip dari siaran resmi, Jumat.

"My Sassy Girl" adalah film pertama untuk penyanyi Tiara Andini yang disebut Nichol berusaha memberi yang terbaik, upaya yang terlihat jelas selama syuting.

Baca Juga: KKP Akan Sertifikasi Nelayan Kecil Dan Awak Kapal Perikanan

Sanjungan juga diberikan Tiara Andini untuk lawan mainnya di film "My Sassy Girl."

Tiara mengaku kerap gugup ketika berhadapan di depan kamera, namun interaksi dengan Nichol yang merupakan seniornya di dunia akting membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

"Beruntung lawan main, semua pemeran dan tim terus memberikan dukungan untukku. Mereka sangat baik dan membantuku melewati proses pertamaku untuk main film," ujar Tiara.

Film yang akan tayang pada 23 Juni 2022 ini menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi(24) hingga harus membawanya ke hotel.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Anggota Girl Grup Fromis_9 Batalkan Showcase

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:00 WIB

Kronologi Marshanda Dikabarkan Hilang

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:49 WIB
X