• Sabtu, 2 Juli 2022

Lea Seydoux Diperankan Sebagai Lady Margot Di Film Dune 2

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:07 WIB
Lea Seydoux Diperankan Sebagai Lady Margot Di Film Dune 2
Lea Seydoux Diperankan Sebagai Lady Margot Di Film Dune 2

Floreseditorial.com - Aktris Léa Seydoux telah bergabung dengan filmDune: Part Two” memegang peran penting sebagai Lady Margot, sekutu penting Paul Atreides (diperankan oleh Timothée Chalamet) dalam perangnya dengan House of Harkonnen.

Sutradara Denis Villeneuve akan mulai syuting sekuel “Dune” pada akhir tahun ini. Aktor-aktor seperti Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Stellan Skarsgard, dan Dave Bautista akan mengulangi peran mereka di sekuel “Dune”.

Mereka juga akan bergabung dengan pemeran baru Austin Butler (sebagai Feyd-Rautha Harkonnen, pewaris Wangsa Harkonnen), Christopher Walken (sebagai Kaisar Shaddam IV), dan Florence Pugh (sebagai putri Kaisar, Putri Irulan).

Baca Juga: Kejaksaan Agung Belum Terima Berkas Lengkap Kasus Indra Kenz Dari Bareskrim

Villeneuve turut menulis skenario bersama Jon Spaihts. Sekuel “Dune” diproduseri oleh Villeneuve, Mary Parent, Cale Boyter, dan Tanya Lapointe serta produser eksekutif oleh Josh Grode, David Valdes, Herbert W. Gains, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaihts, Richard P. Rubinstein, dan John Harrison seperti dikutip dari Variety pada Rabu.

Dalam novel “Dune” karya Frank Herbert, Lady Margot muncul di awal cerita. Saat itu, Lady Margot memberi peringatan kepada ibu Paul, Lady Jessica (Ferguson), tentang pengkhianatan yang menunggu mereka di Arrakis setelah House Atreides mengambil alih dari House Harkonnen.

Urutan cerita itu tidak muncul di film pertama. Namun sebagai anggota Bene Gesserit, Lady Margot memang memiliki peran utama untuk dimainkan di paruh kedua cerita, yang melibatkan Feyd-Rautha dan suaminya, Count Fenring (karakter yang belum ditentukan pemerannya).

Seydoux paling dikenal karena penampilannya dalam film James Bond terbaru, yaitu “Spectre” dan “No Time to Die”. Seydoux baru-baru ini membintangi bersama Viggo Mortensen dan Kristen Stewart dalam film “Crimes of the Future” karya sutradara David Cronenberg.

Baca Juga: Kenali Penyebab Stres, Gejala Hingga Pengobatannya

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Anggota Girl Grup Fromis_9 Batalkan Showcase

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:00 WIB

Kronologi Marshanda Dikabarkan Hilang

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:49 WIB

Disney Tawarkan Rp4 Triliun Kepada Johnny Deep

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:40 WIB

Jang Nara Tampil Mempesona di Hari Pernikahannya

Senin, 27 Juni 2022 | 15:51 WIB
X