• Minggu, 26 Juni 2022

Shark Bait Menambah Panjang Deretan Judul Film Bertema Lautan Serangan Hiu

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:07 WIB
Shark Bait Menambah Panjang Deretan Judul Film Bertema Lautan Serangan Hiu
Shark Bait Menambah Panjang Deretan Judul Film Bertema Lautan Serangan Hiu

Floreseditorial.com - Para pecinta film tentang ikan hiu pasti sudah tak asing dengan beberapa judul seperti "47 Meters Down", "The Meg", "Jaws", "Bait" dan lain sebagainya. Di antara deretan film tentang serangan hiu tersebut, "Shark Bait" akan segera hadir untuk menambah panjang deretan judul film bertema laut dan serangan hiu.

Sama-sama diproduseri oleh produser "47 Meters Down" dan "Great White" yakni Andrew Prendergast dan Chris Redd, "Shark Bait" memiliki alur kisah yang mirip dengan kedua film tersebut.

"Shark Bait" menceritakan tentang 5 orang sahabat yaitu Nat (Holly Earl), Tom (Jack Trueman), Milly (Catherine Hannay), Tyler (Malachi Pullar-Latchman) dan Greg (Thomas Flynn) yang sedang menikmati liburan musim panas sambil berpesta bersama. Saat sedang asik berpesta, kelima orang sahabat tersebut pun mendapat peringatan dari seorang pengemis tua (Manuel Cauchi) tentang serangan hiu dan mengaku telah kehilangan kakinya karena diserang oleh seekor hiu putih yang besar dan ganas.

Baca Juga: Kasus Investasi Bodong Alkes P21, Para Tersangka Segera Disidang

Sayangnya, kelima anak muda tersebut pun tak mengindahkan peringatan dari pengemis tua itu. Alih-alih kembali ke tempat yang aman, mereka justru bermain-main ke pantai hingga akhirnya mereka menemukan sepasang jet ski di dermaga.

Mereka tertantang Tom, Milly, Tyler dan Greg memutuskan untuk mencuri jet ski tersebut untuk bersenang-senang, namun Nat tidak setuju dengan keputusan tersebut dan memperingati empat sahabatnya agar tidak menggunakan jet ski itu.

Nat yang memiliki firasat buruk berusaha mencegah empat sahabatnya, namun mereka tetap bersikeras untuk mengambil jet ski tersebut demi menyempurnakan kesenangan pesta musim panas mereka sebelum kembali pulang.

Meski merasa tidak nyaman menggunakan jet ski curian itu, Nat yang sempat menolak pada akhirnya tetap ikut mengarungi tepi laut bersama empat sahabatnya.

Awalnya mereka bersenang-senang dan berteriak penuh kegiranan, namun kesenangan kelima sahabat ini pun berubah menjadi ketegangan tatkala jet ski yang mereka kendarai tidak sengaja saling bertubrukan dan menyebabkan kaki Greg terluka parah.

Darah yang berasal dari luka Greg itulah yang kemudian memancing hiu, sang predator, menghampiri dan berusaha memangsa mereka.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Yang Dikatakan Sahabat Mendiang Rima Melati

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:27 WIB
X