Sifat buruk Sule pernah ditanggapi oleh peramal kondang di Instagram Nyai Kidul @titisannyairatukidul

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:59 WIB
Viral! Komedian Sule Sutisna di Tahun 2016 Mengetahui Tahun 2020 Akan Memakai Masker, Kok Bisa???
Viral! Komedian Sule Sutisna di Tahun 2016 Mengetahui Tahun 2020 Akan Memakai Masker, Kok Bisa???

Floreseditorial.com- Nama komedian kondang Sule belakangan ini mendapat sorotan usai terjadi konflik di keluarganya, terkait kasus perseteruan antara istrinya Nathalie Holscher dengan anak keduanya Putri Delina.
Namun dibalik kasus yang terjadi antara istri dan anaknya tersebut. Sosok Sule juga tak terlepas dari sorotan. Banyak yang menganggap, jika sosok pria berusia 45 tahun itu merupakan komedian yang baperan.
Hal itu pernah terbuktikan saat beberapa tahun lalu, sosoknya sempat menjadi sorotan publik usai memarahi artis cantik Shandy Aulia dalam acara yang pernah dipandunya saat itu.


Bahkan tidak hanya Shandy Aulia, Sule pun sempat dikritik lantaran terdapat isu menolak untuk di-roasting oleh komedian Kiky Saputri.
Akibatnya, Sule pun dicap sebagai artis baperan. Ia pun sempat mengunggah komentar dan mengisyaratkan tak masalah jika netizen mau berkomentar aneh tentangnya di instagramnya.
Dan sifat buruk baperan Sule ini pernah ditanggapi oleh peramal kondang di Instagram Nyai Kidul @titisannyairatukidul__.
Ketika awal-awal Sule menikahi Nathalie Holscher, Nyai Kidul membahas soal sifat asli sang komedian yang bakal bikin kaget. Nyai Kidul tak mengira jika ramalannya itu bakal jadi kenyataan.


"Gara2 ini jadinya sifat asli kang Sule 1-1 mulai ke buka deh, pernah sy bahas soal sifat kang Sule yang akan bikin kaget istrinya, eh malah bikin kaget banyak orang karna kan selama ini rata2 orang menilai kang Sule orangnya sangat baik seolah tanpa cela," kaya Nyai Kidul dikutips Hops.ID dari Instagram @titisannyairatukidul__, pada Kamis 30 Juni 2022.
Nyai Kidul si peramal juga mengungkap fakta soal sifat Sule. Menurut Nyai Kidul, sifat Sule itu terkadang memicu masalah dengan orang-orang terdekat termasuk mendiang Lina Jubaedah mantan istrinya.
"Padahal kalau saya baca sih ada beberapa rekan artis juga yang pernah ada masalah dengan kang Sule & ujung-ujungnya rekan-rekannya itu yang malah minta maaf duluan ke kang Sule sekalipun gak bersalah, sama mantan grup lawak nya juga yang dulu sempat bermasalah, sebenarnya mantan istrinya juga sering kecewa dengan sikap kang Sule," kata Nyai Kidul.


Nyai Kidul pun meminta kedepannya, agar Sule mengurangi sifatnya yang baperan. Ia juga mengingatkan sisi positif Sule yang dikenal sebagai ayah yang bertanggung jawab.
"Semoga kedepannya kang Sule bisa lebih menjaga emosi nya, gak mudah baper, jangan selalu merasa diri paling gimana-gimana, jangan selalu berharap pujian juga ya kang dll, tapi walo gimana pun kang sule sosok ayah yang baik, hebat, tanggung jawab, dan selalu ngajarin anak2 nya untuk bisa hidup mandiri, patut ditiru kalo soal mendidik anak2," kata Nyai Kidul.


Di akhir ramalan, Nyai Kidul juga mengungkap agar Sule berhati-hati.
"Tapi hati-hati kang kedepannya akan ada masalah dengan seseorang yang lumayan bikin kang Sule pusing,, Tapi semoga gak sampe tembus ke publik dan semoga yang saya baca salah," ujar Nyai Kidul yang diposting pada tahun 2021 lalu.***

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembaran Rafi Ahmad Kepergok Jadi Juru Parkir

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:02 WIB
X