Venna Melinda dan Ferry Irawan blak-blakan membeberkan soal kehidupan pribadi mereka yang sebelumnya tak diket

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:04 WIB
Ferry Irawan, Vena Melinda, dan anak-anaknya.  (Sumber : Instagram @ferryirawanofficial)
Ferry Irawan, Vena Melinda, dan anak-anaknya. (Sumber : Instagram @ferryirawanofficial)

 

Floreseditorial.com- Pengantin baru yang kerap tampil romantis dan harmonis, Venna Melinda dan Ferry Irawan blak-blakan membeberkan soal kehidupan pribadi mereka yang sebelumnya tak diketahui publik.
Pernikahan yang bukan kali pertama bagi keduanya ini, rupanya telah menghadirkan hal baru bagi Ferry Irawan maupun Venna Melinda. Salah satunya terkait urusan ranjang.
Venna Melinda mengaku, bersama Ferry Irawan ekspektasi berhubungan suami istrinya dapat terpenuhi. Hal tersebut pun dirasakan sama oleh suaminya yang sudah menikah empat kali.

Ibu tiga anak itu kemudian tak segan mengumbar soal kepuasan urusan ranjangnya dengan Ferry yang ternyata mengejutkan mengingat usianya yang tak lagi muda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.
Venna ungkap kepuasan di ranjang dengan Ferry
Pada kesempatan berbincang bersama Zoya Amirin, seksolog klinis, Venna menceritakan secara rinci dan tanpa canggung terkait kepuasannya ketika berhubungan suami istri dengan Ferry.

Mengaku mempunyai ekspektasi tertentu dalam berhubungan, Venna selalu bisa mencapainya ketika bersama Ferry. Hal itu karena keduanya rupanya memiliki insting yang sama.
"Kalau hubungan suami istri itu lebih kepada insting. Kebetulan insting kita sama. Yang penting tidak menyakiti satu sama lain. Kan ada tuh orang yang kepuasannya harus mukul atau cambuk," kata Venna Melinda, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Selasa, 28 Juni 2022.
Lebih jauh, Venna membongkar terkait pengalaman barunya dalam berhubungan suami istri yang dapat mengikuti ekspektasinya.

Yakni melakukan gaya yang berbeda, berteriak hingga ekspresif.
"Ekspektasi aku membuat kita beda-beda gaya, beda-beda eksplor, terus kemudian kita teriak atau mungkin ekspesif. Karena Abi ini juga orangnya ekspresif, aku juga," ungkap Venna.
Upaya yang dilakukan agar tidak bosan
Memiliki waktu perkenalan yang singkat yakni hanya dua bulan sebelum akhirnya menikah pada Maret 2022 lalu. Venna dan Ferry selalu berdoa untuk meminta rasa cinta di antara keduanya selalu dilindungi agar tidak pernah berubah.


Selain dengan doa, keduanya ternyata selalu berupaya melakukan hal berbeda terkait gaya. Bahkan diketahui, keduanya kerap menetapkan sebuah tema sebelum berhubungan.
Bagi Venna dan Ferry, hal itu penting dilakukan pasangan suami istri kebanyakan agar tidak terjadi bosan yang nantinya dapat menyebabkan perpecahan dalam rumah tangga.


Untuk itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku terinspirasi dari sebuah film drama romansa Polandia garapan Tomasz Mandes dan Barbara Bialowas berjudul 365 Days.
"Kalau sama Abi itu dia tuh pakai rasa banget, jadi apa yang aku bayangkan di 365 itu semuanya bener-bener ada loh. Karena aku dari dulu emang ngefans banget sama film itu. Karena aku ngebayang kalau cowok yang memadu kasih dengan kita adalah cowok yang into us," jelas Venna Melinda menjawab pertanyaan Zoya Amirin.***

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembaran Rafi Ahmad Kepergok Jadi Juru Parkir

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:02 WIB
X