Citayam Fashion Week Bubar, Ridwan Kamil Siapkan Ajang Fashion Week Baru

- Senin, 1 Agustus 2022 | 08:56 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tidak pernah ketinggalan fenomena-fenomena viral di Tanah Air termasuk tren Citayam Fashion Week.  (Instagram @ridwan kamil)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tidak pernah ketinggalan fenomena-fenomena viral di Tanah Air termasuk tren Citayam Fashion Week. (Instagram @ridwan kamil)

Floreseditorial.com - Ajang Citayam Fashion Week yang telah dibubarkan oleh aparat kepolisian, membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, muncul dengan ide baru.

Seakan ingin melanjutkan fenomena Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil dan sejumlah muda-mudi Kota Bandung, Jawa Barat menyiapkan ajang fashion week baru.

Rencana Citayam Fashion Week versi Bandung tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah Ridwan Kamil di akun instagramnya @ridwankamil.

Baca Juga: Komentari Rumah Baru Thariq, Sajidah Halilintar Beri Komentar Nyelekit Begini Soal Status Fuji

Dalam video tersebut terlihat Ridwan Kamil sedang menggelar rapat serius tapi santai di sebuah kedai kopi bersama sejumlah anak muda dengan penampilan yang menyeramkan.

Ada yang berwajah pucat, ada yang pakaiannya berlumur darah, dan ada juga yang bertubuh gempal berwarna hijau dengan taring di mulutnya.

“Saya lagi bersama tokoh-tokoh yang sudah tidak di dunia lagi,” ujar Ridwan Kamil membuka videonya.

Baca Juga: Habis Kesabaran, Rizky Febian Kirim Pesan Menohok Untuk Sule

Ternyata Ridwan Kamil tengah membahas ajang fashion baru di Bandung yang diberi nama Alam Kubur Fashion Week.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembaran Rafi Ahmad Kepergok Jadi Juru Parkir

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:02 WIB
X