Pesulap Merah bongkar Trik Pawang Hujan, Netizen sentil Bak Rara: Ngaku-ngaku pegang remote langit!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Pesulap Merah bongkar Trik Pawang Hujan, Netizen sentil Bak Rara: Ngaku-ngaku pegang remote langit!
Pesulap Merah bongkar Trik Pawang Hujan, Netizen sentil Bak Rara: Ngaku-ngaku pegang remote langit!

Floreseditorial.com - Untung saja  Arie turut mengundang Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang menjadi sorotan seksi oleh netizen untuk berbincang di podcast-nya. Sebelumnya, nama Pesulap Merah memang sedang viral hingga membuat netizen angkat bicara dengan berbagai argumen yang sangat tajam, hingga membuatnya lebih berani membongkar trik dukun Gus Samsudin.

Ketika berpapasan antara Arie Untung dan pesulap merah, dengan beraninya Pesulap Merah membahas soal pawang hujan. Hal ini pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2021.
Pesulap merah angkat bicara seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic, dikutip dari Suara.com, Senin (8/8/2022).

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal,".

Baca Juga: Eksistensi SMKN 1 Reok Barat Meresahkan Masyarakat, Ada Dugaan Nepotisme Dalam Perekrutan Guru

Cetus Pesulap Merah, sangat mudah menjadi pawang hujan di zaman sekarang karena bisa juga melihat ramalan cuaca di Google.

"Zaman sekarang sebenarnya  sangatlah muda untuk jadi pawang  hujan. Untuk  Sekarang, Bang Arie,  sekitar tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," terang Pesulap Merah.

Sebetulnya  nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang saja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalau tidak  hujan, berarti ada kesempatan tidak  hujan," jawab  Pesulap Merah.

Jikapun gagal, pawang hujan juga tinggal mencari alasan yang tepat. "Walaupun ada kemungkinan gagal untuk perihal  perkiraan cuaca. Tinggal siapin saja mengenai jawan mengapa gagal," katanya.

Lantas, penjelasan logis Pesulap Merah dinilai akan membuat para pawang hujan, salah satunya yang akrab disapa Mbak Rara. Warganet pun kembali meledek Mbak Rara yang suka membanggakan remot miliknya.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandhi Fernando Merambah Profesi 'Movie Reviewer'

Senin, 7 November 2022 | 07:37 WIB

Agensi Tanggapi Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK

Jumat, 4 November 2022 | 15:28 WIB

Cate Rilis Album 'Tell Me Things You Won't Take Back'

Kamis, 3 November 2022 | 15:37 WIB
X