Dari Mobil Hingga Kostum Daniel Craig Dilelang, Mengapa?

- Selasa, 27 September 2022 | 17:33 WIB
Dari Mobil Hingga Kostum Daniel Craig Dilelang, Mengapa?
Dari Mobil Hingga Kostum Daniel Craig Dilelang, Mengapa?

Floreseditorial.com - Mulai dari mobil Aston Martin DB5 hingga kostum yang dikenakan Daniel Craig di film "No Time to Die", sejumlah properti dan memorabilia James Bond akan dilelang untuk merayakan 60 tahun film mata-mata 007 itu.

Lelang akan diadakan hingga 5 Oktober, bertepatan dengan tanggal penayangan film perdana "Dr.No" pada 1962 di mana dunia pertama kali mengenal agen rahasia Inggris itu.

Baca Juga: Ini Daftar Film dan Serial yang Akan Tayang di Netflix Oktober Mendatang

Salah satu barang yang dilelang adalah mobil untuk adegan menegangkan di "No Time to Die" pada adegan berlatar belakang Matera di Italia.

Dengan perkiraan harga 1,5 juta pound sampai 2 juta pound (Rp24,46 miliar hingga Rp32,61 miliar), mobil itu adalah satu dari delapan replika yang dibuat khusus untuk film.

"Dari luar itu terlihat seperti DB5 yang kita asosiasikan dengan James Bond, bagian dalam dibuat berbeda agar bisa dipakai untuk adegan-adegan aksi dan mengemudi yang mereka lakukan di Matera," kata direktur koleksi pribadi dan ikonik Christie's, Adrian Hume-Sayer, kepada Reuters, Selasa.

Baca Juga: Sampai Antri, Artis Film Dewasa Jepang Ini Sudah ‘Gituan’ dengan 3.163 Orang

Barang lain yang dilelang meliputi papan genta "No Time to Die" dengan perkiraan harga 5.000-7.000 pound (Rp81 juta - Rp114 juta), juga kostum yang dikenakan oleh Rami Malek sebagai Safin si penjahat dan Lashana Lynch sebagai agen 007 Nomi.

Sejumlah busana yang dipakai Craig di film terakhirnya sebagai James Bond juga turut dilelang, termasuk kostum untuk adegan terakhir yang diperkirakan akan terjual antara 15.000-20.000 pound (Rp244 juta hingga Rp325 juta).

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesulap Merah Diserang Dukun Tua Misterius

Senin, 26 Desember 2022 | 09:09 WIB
X