Tyok Satrio Rilis Single Terbaru 'Bukan Siapa Siapa'

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:38 WIB
Tyok Satrio Rilis Single Terbaru 'Bukan Siapa Siapa'
Tyok Satrio Rilis Single Terbaru 'Bukan Siapa Siapa'

Floreseditorial.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu belia asal Yogyakarta, Tyok Satrio, kembali merilis single terbarunya berjudul "Bukan Siapa-Siapa" secara digital.

Setelah merilis album pertamanya bertajuk 'Ada Untukmu' pada Maret 2022 lalu, solois asal Yogyakarta yakni Tyok Satrio merilis single terbarunya berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa’ melalui berbagai gerai musik digital 28 September 2022.

Baca Juga: Buaya Diyakini sebagai Nenek Moyang Suku Kedang di NTT, Ini Legendanya

Sebelum single baru ini, sosok yang akrab dipanggil Tyok ini juga sempat merilis satu lagu sebelumnya berjudul "Terluka".

Dikutip m.antaranews.com dari keterangan pers, Selasa, penyanyi jebolan ajang X-Factor Indonesia ini menjelaskan, "Bukan Siapa-Siapa" mengisahkan tentang hubungan percintaan pasangan yang sudah berpisah.

"Sudah tak bersama lagi, namun masih memiliki perasaan cinta yang mendalam dengan sang mantan. Jadinya pasrah tak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi," kata Tyok.

Baca Juga: Masuk Akal, Ini Perkiraan Aremania Terkait Jumlah Korban Nyawa di Stadion Kanjuruhan, Beda dengan Pemerintah?

Dalam proses produksi "Bukan Siapa-Siapa", penyanyi yang lahir pada 7 Agustus 1999 ini juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagu tersebut, yaitu Seto Bramana sebagai music director, di sesi strings diisi Puput Pramuditya dan mixing-mastering oleh Fery Efka.

"Mungkin untuk para Brader Tyok (fans setia Tyok) lagu ini terdengar tidak asing, karena saat penulisan sudah sempat dinyanyikan serta diunggah ke akun TikTok dan mendapat respon yang baik," kata Tyok.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandhi Fernando Merambah Profesi 'Movie Reviewer'

Senin, 7 November 2022 | 07:37 WIB

Agensi Tanggapi Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK

Jumat, 4 November 2022 | 15:28 WIB

Cate Rilis Album 'Tell Me Things You Won't Take Back'

Kamis, 3 November 2022 | 15:37 WIB
X