Gara-Gara Rumah Kemalingan, Bisnis Ruben Onsu Kena Imbasnya

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:19 WIB
Kantor Usaha Makanan milik Ruben Onsu dan Sarwendah bernama kue Thabenia dan Mie Gerobak Ci Wen, kemalingan (Screenshot Istagram/@ruben_onsu)
Kantor Usaha Makanan milik Ruben Onsu dan Sarwendah bernama kue Thabenia dan Mie Gerobak Ci Wen, kemalingan (Screenshot Istagram/@ruben_onsu)

Floreseditorial.com - Ruben Onsu baru saja mengalami musibah. Pada Selasa (4/10/2022) pagi, rumah Ruben Onsu menjadi sasaran aksi seorang maling. Kejadian kemalingan ini disampaikan oleh Ruben sendiri melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Simone Inzaghi Beri Pujian Untuk Blaugrana

Menurut Ruben, pelaku pencurian rumahnya itu membawa kabur sejumlah barang elektronik dan uang tunai. Ruben bahkan mengunggah aksi si pencuri yang membobol masuk lewat salah satu sisi rumah untuk mengambil sejumlah barang.

Atas kejadian itu, bisnis yang sedang dijalani oleh Ruben dan keluarga pun terkena imbasnya. Melihat Instagram Stories Ruben, dua bisnis kulinernya jadi tak bisa memenuhi permintaan pelanggan seperti biasanya akibat rumahnya kemalingan.

Baca Juga: PGE Raih 3 Penghargaan Dharma Karya Muda Dari Kementerian ESDM

"Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat krn td pagi jam 05.35 wib tmpt kami ada perampok masuk, membawa uang cash dan barang2 elektronik," tulis Ruben Onsu di Instagram @ruben_onsu, dilansir dari liputan6.com.

 

 

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandhi Fernando Merambah Profesi 'Movie Reviewer'

Senin, 7 November 2022 | 07:37 WIB

Agensi Tanggapi Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK

Jumat, 4 November 2022 | 15:28 WIB

Cate Rilis Album 'Tell Me Things You Won't Take Back'

Kamis, 3 November 2022 | 15:37 WIB
X