Satu Jam di Tanah Bakok

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:22 WIB
Agas Andreas Saat menemui Yoseph Tote di Rumah kediamannya di Tanah Bakok, Kamis 01 Desember 2022 (FEC Media)
Agas Andreas Saat menemui Yoseph Tote di Rumah kediamannya di Tanah Bakok, Kamis 01 Desember 2022 (FEC Media)

Floreseditorial.com - Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Manggarai Timur digelar pada Selasa 29 November 2022 di aula kantor Bupati Manggarai Timur.

Pemerintah daerah kabupaten Manggarai Timur pun membeberkan sederetan pencapaian yang berhasil diperoleh dalam kurun waktu 15 Tahun terakhir sejak awal pembentukan kabupaten tersebut.

Tak hanya itu, saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Manggarai Timur, pemerintah juga turut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjasa selama 15 tahun perjalanan kabupaten Manggarai Timur, termasuk mantan Bupati Yoseph Tote.

Baca Juga: Capai UHC, Jadi Kado HUT-15 Kabupaten Manggarai Timur

“Dimalam yang Sangat Istimewa Ini, Izinkan saya memberikan ucapan terima kasih kepada kaka yoseph tote. Karena dia lah saya bisa ada dan berdiri di sini malam ini. kalau saja dia tidak pernah datang malam ke rumah saya di Belo, mungkin saya tidak ada disini malam ini. terima kasih kaka Yoseph Tote, ” ungkap Agas Andres.

Tak hanya sampai disitu, Agas Andreas pun mendatangi rumah kediaman Mantan Bupati Manggarai Timur dua periode itu di kawasan Tanah Bakok, Kelurahan Ranaloba, pada Kamis 1 Desember 2022.

Pantauan media ini, hadir dalam silaturahmi tersebut, mantan Bupati Mangarai Anton Bagul yang saat itu didampingi Istri dan Juga Yoseph Tote yang juga saat itu didampingi Istri.

Ketiganya terlihat bercanda santai layaknya sahabat.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Liburan Semester Ganjil Bulan Desember 2022, Untuk 8 Provinsi di Indonesia Termasuk NTT

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kado Natal Untuk Opa Klau Berek

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:56 WIB

Satu Jam di Tanah Bakok

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:22 WIB

Dedy Mulyadi Viral di Google, Siapa Sih Dia?

Rabu, 21 September 2022 | 21:34 WIB
X