Logo Yayasan Permata Flores

Portal berita Yayasan Permata Flores (YPF) terus berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pembaca.

Hal itu diwujudkan demi memberikan layanan berita dalam berbagai bentuk yang mudah diakses.

Bersamaan dengan update tersebut, YPF juga menjelaskan beberapa perubahan dan pengembangan yang telah di lakukan pada media floreseditorial.com.

Berikut adalah 2 fitur penting yang harus digaris bawahi pasca update server yang akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Januari 2019 jam 19.00 WITA dan 1 fitur lainya yang telah dipublikasikan.

1) Fitur Notifikasi

Dengan adanya upgrade fitur nontifikasi, sistem akan secara otomatis mengirimkan nontifikasi pada pembaca floreseditorial.com yang telah men-subscribe ikon nontifikasi yang tersedia di pojok kanan bawah halaman website.

Sistem ini digunakan untuk mengurangi gangguan privasi pada para pembaca. Kami menyadari selama ini, media sering mengirim berita secara langsung kepada pembaca baik melalui nomor handphone, group WhatsApp dan Media Sosial seperti Facebook dan hal tersebut terkadang sering membuat para pembaca menjadi terganggu jika dilakukan secara terus menerus.

Posisi ikon nontifikasi jika diakses melalui handphone android

Dengan adanya fitur nontifikasi ini, kami tidak akan mengirim berita secara langsung kepada pembaca, tetapi pembaca yang akan memutuskan apakah akan menerima nontifikasi otomatis berita media Floreseditorial.com atau tidak.

2. Aplikasi Floreseditorial Tersedia di Play Store

Pembaca juga bisa menikmati kemudahan membaca berita floreseditorial.com langsung dari handphone dengan mendownload aplikasi Floreseditorial yang sudah tersedia di Play Store.

Aplikasi ini bisa diinstal disemua tipe ponsel Android 4,6 keatas.

Diawal peluncuran aplikasi ini diluncurkan dengan versi 1.0 , YPF bergerak cepat dengan langsung mengupgrade hingga versi 3.0, dengan tujuan agar mudah didownload dan bisa diakses dari pelbagai jenis ponsel android.

Download Disini

Atau Dibawah ini

Fitur Lain Diluar pengembangan Website Floreseditorial.com

Aplikasi Beta NTT Tersedia di Playstore

Aplikasi Beta NTT (Baca Berita NTT) adalah aplikasi berbasis Android yang juga sudah tersedia di Playstore.

Aplikasi ini dibangun dengan tujuan mempermudah para pembaca yang ingin membaca berita dari beberapa media online terkemuka di NTT.

Dirilise dengan Versi 1.1, aplikasi ini dikembangkan oleh Yayasan Permata Flores dengan memasukkan sejumlah media online di NTT sebagai basis data utama.

Beberapa media yang sudah dimasukkan dalam aplikasi tersebut diantaranya Flores Editorial, Flores Post, Floresa, Floressmart, Larantuka News, Radar NTT, Ranaka News, Timor Ekspress, Victory News dan Vox NTT.

Database media aplikasi Beta NTT

YPF berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi ini dengan memasukkan sejumlah media online lainnya di NTT kedalam database aplikasi tersebut yang nantinya bisa diperbaharui di Playstore oleh para pembaca.

Selain itu, aplikasi Beta NTT Juga turut menginformasikan ratusan berita nasional kepada para pembaca yang tersedia dalam fitur APP tersebut yang akan diperbaharui setiap harinya.

Fitur berita nasional dalam aplikasi Beta NTT

Download Aplikasi Beta NTT Disini

Atau digambar di bawah ini

Semoga dengan inovasi yang terus kami lakukan, bisa membuat para pembaca di NTT dan Flores lebih mudah mendapatkan informasi.

Salam Hangat

Direktur Pelaksana Harian Yayasan Permata Flores

Adrianus Kornasen

Komentar Anda?

1 KOMENTAR

Komentar Anda?