Inilah 7 Penyebab Pasangan Selingkuh Yang Sulit Dimaafkan Dalam Hubungan

- Senin, 25 Juli 2022 | 21:21 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. (sl/Ist/JPNN)
Ilustrasi perselingkuhan. (sl/Ist/JPNN)

 

  floreseditorial.com - Apakah kamu pernah berfikir akan tetap setia kepada pasangannya saat ini meskipun dan apapun yang akan terjadi di antara kalian? Banyak dari kita terkadang akan sulit untuk berfikir memulai perselingkuhan dari pasangan. Masalahnya hal ini berkaitan dengan sifat penghianatan yang akan terjadi.

Mungkin saja kamu akan bertanya tanya bagaimana seseorang bisa menipu pasangannya atau mencoba untuk melakukan perselingkuhan. Meskipun begitu ternyata perselingkuhan merupakan salah satu penyebab utama perceraian atau putus dalam hubungan.

Lalu sebenarnya apa saja sih yang mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan? Mungkin kita tidak sadar saat diselingkuhi atau mungkin saja kita menjadi selingkuhan. Namun, berikut adalah beberapa penyebab seseorang selingkuh dari pasangannya

Baca Juga: Timnas U-18 Putri Dihujani Bonus Usai Menangi Dua Laga Piala AFF


1. Ketidakmampuan untuk Mengatasi Masalah
Lari dari masalah dan ketidakmampuan untuk menghadapinya merupakan salah satu penyebab dari perselingkuhan, dalam sebuah hubungan tentu kita akan menghadapi beberapa masalah yang datang hal ini juga dapat menandakan bahwa seberapa siap kita dapat menghadapinya.

Jika kamu dalam sebuah hubungan kemudian memiliki masalah yang besar maupun kecil ada baiknya untuk membicarakan dengan pasanganmu saja, hindari curhat atau membicarakan masalahmu dengan lawan jenis atau temanmu. Tidak heran bahwa sebagian besar kasus perselingkuhan dapat terjadi di mana seseorang yang terlalu simpatik menawarkan bahu untuk bersandar.

2. Jatuh Cinta

Perasaan senang jatuh cinta pada seseorang umumnya tidak berlangsung selamanya, saat pertama kali kamu merasakan jatuh cinta terkadang akan mengalami gairah, Kegembiraan, dan aliran dopamin yang hanya menerima pesan dari mereka. Intensitas dari perasaan ini tentu akan memudar seiring berjalannya waktu, meskipun cinta yang abadi itu pasti ada.

Baca Juga: Terkait Kasus Simpan Ganja Di kaleng Biskuit, 2 Pengedar Langsung Diringkus

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak! Ini 5 Shio yang Beruntung di Tahun 2023!

Senin, 28 November 2022 | 07:27 WIB

Cerai Dari Wend Walters, Reza Arap: Gue Happy

Minggu, 27 November 2022 | 18:06 WIB
X