Inilah Tanda Hubungan Asmaramu Sebenarnya Sudah Berakhir

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Ilustrasi pasangan marah (Foto:cantika.com) (Pikiran Rakyat.com)
Ilustrasi pasangan marah (Foto:cantika.com) (Pikiran Rakyat.com)

 


Floreseditorial.com-Suatu hubungan berakhir sebenarnya gak harus menunggu kata putus atau pisah. Dari jauh-jauh hari pun sudah bisa dikenali tanda-tanda kalau suatu hubungan asmara tidak bisa lagi diselamatkan. Mengutip laman InspiringTips, ada beberapa tanda kalau hubungan asmaramu dengan pasangan sebenarnya telah berakhir. Apa saja ciri-ciri yang dimaksud? Untuk tahu lebih lanjut, simak terus pembahasan di bawah ini, ya!

1. Kalian tidak lagi membicarakan mengenai masa depan

Saat di awal-awal hubungan biasanya pasangan kerap membayangkan hal-hal indah dalam hubungan mereka. Salah satunya optimisme mengenai kehidupan masa depan yang nanti akan dirajut bersama.

Ketika rasa cinta itu sudah hilang, tak ada lagi pembicaraan mengenai menjalin rumah tangga di kemudian hari. Hal ini bisa jadi pertanda kalau hubungan cinta sebenarnya sudah tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Publik Curiga, Ada Sosok yang Menyamar Jadi Istri Ferdy Sambo di Depan Kamera, Benarkah?

2. Menyetujui apa pun yang diputuskan kamu

Gak selamanya sikap menurut itu baik. Terkadang sikap terlalu penurut bisa jadi sinyal waspada kalau perasaan pasangan sudah tidak cinta lagi.

Karena kehadiran cinta sudah tidak ada, akhirnya pasangan jadi tidak peduli. Makanya, apa pun yang diputuskan olehmu diiyakan saja. Gak mau repot!

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tokoh Gembong PKI Dengan Kisah Tragis di Akhir Hidup

Kamis, 29 September 2022 | 10:40 WIB

Masako Hadirkan Varian Anyar Diklaim Lebih Rendah Garam

Kamis, 29 September 2022 | 09:44 WIB
X