5 Penyebab Seseorang Cepat Move On yang Bikin Sedih Si Mantan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:18 WIB
Cara melupakan mantan kekasih agar tidak selalu galau  (Foto: pixabay.com)
Cara melupakan mantan kekasih agar tidak selalu galau (Foto: pixabay.com)

Floreseditorial.com-Seseorang yang memintamu untuk putus atau berpisah denganmu tentu akan membuat sakit hati dan rsedih, ada banyak hal mengapa seseorang harus berpisah dengan pasangannya. Setiap pertemuan tentu aka nada sebuah perpisahan yang sangat pahit dan menyedihkan.

Meskipun banyak orang yang mengalami kesedihan setelah putus, beberapa diantaranya sudah dapat merelakan atas kepergian pasangannya. Terkadang akan ada rasa rindu untuk bertemu dan berjumpa dengan pasangan, meskipun sudah menjadi mantan.

Akan sangat menyebalkan jika seseorang yang kita cintai kemudian memutuskan dan ia sudah move on terlebih dahulu, padahal kita selalu berandai waktu kembali seperti saat pertama kali bertemu. Inilah beberapa hal yang dapat membuat seseorang cepat move on yang perlu kamu tahu:

Baca Juga: Robert Alberts Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

1. Sibuk dengan Urusan Pribadi

Salah satu hal yang membuat cepat move on adalah sibuk dengan urusan pribadinya, ternyata hal ini berpengaruh cepat membuat seseorang tidak memperdulikan lagi masa lalunya. Sibuk dapat membuat banyak waktu yang dimiliki tidak terbuang sia-sia karena banyak hal yang perlu dilakukan, selain itu hal ini dapat meningkatkan kualitas diri.

2. Sebuah Keputusan yang Diterima
perempuan sedih putus cinta

Mungkin bagi seseorang yang meminta putus sejak awal akan jauh lebih mudah untuk move on, hal ini mungkin dapat menandakan bahwa kamu sudah menerima dan bersiap dengan risiko dan keputusan yang akan kamu perbuat. Ada beberapa hal yang membuat seseorang lebih siap putus dan sejak awal sudah ingin mengakhiri hubungannya.

Baca Juga: Penumpang Pelni Melonjak 155 Persen Pada Semester I 2022

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tokoh Gembong PKI Dengan Kisah Tragis di Akhir Hidup

Kamis, 29 September 2022 | 10:40 WIB

Masako Hadirkan Varian Anyar Diklaim Lebih Rendah Garam

Kamis, 29 September 2022 | 09:44 WIB
X