Mengapa Pasanganmu Tak Mau Meminta Maaf Usai Bertengkar, Inilah Alasannya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:12 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. (PEXELS)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (PEXELS)

 


Floreseditorial.com- Pertengkaran dalam hubungan, tentu menjadi hal yang umum terjadi. Saat bertengkar setiap hari dengan pasanganmu mungkin menjadi penyebab kekhawatiran, perselisihan yang jarang atau sesekali cukup normal. Namun, dalam proses berbaikan, salah satu atau kedua pasangan biasanya saling meminta maaf.

Namun, jika pasanganmu tidak pernah meminta maaf kepadamu dan selalu menolak untuk melakukannya setelah bertengkar, kamu perlu untuk mengetahui alasannya. Penasaran? Yuk, selengkapnya di bawah ini.

1. Memiliki Ego Besar yang Menghentikannya dari Menjadi Rentan

Baca Juga: Polisi Ciduk Pembunuh Terhadap Pria Yang Jasadnya Ditemukan Di Hotel

Beberapa orang ragu untuk menunjukkan kerentanan ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Tidak peduli seberapa dekat dirimu dengan pasangan, jika dia memiliki masalah yang tampak lemah dan rentan, itu bisa disebabkan oleh egonya. Orang-orang tertentu merasa terlalu bangga untuk meminta maaf dan menolak untuk memohon pengampunan dari pasangannya. Ini adalah sifat karakter yang memprihatinkan yang dapat dilihat sebagai tanda bahaya dalam suatu hubungan.

2. Dia Memilih untuk Memperbaiki Tindakannya Daripada Meminta Maaf

Ada orang-orang yang tidak percaya dalam menulis surat permintaan maaf atau memberi tahumu betapa menyesalnya mereka karena telah menyakiti perasaanmu. Mereka mungkin lebih suka menunjukkan kepadamu betapa menyesalnya mereka dengan tindakan mereka untuk memperbaiki situasi. Jadi, kamu harus memberinya kesempatan untuk meminta maaf dengan cara yang menurutnya cocok.

Baca Juga: Puisi Cinta Molas Warat: Enu Demi Cinta ku Pada Mu, Tukeng Golo Lada Aku Toe Rantang, Tukeng Peot Aku Toe Gego

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tokoh Gembong PKI Dengan Kisah Tragis di Akhir Hidup

Kamis, 29 September 2022 | 10:40 WIB

Masako Hadirkan Varian Anyar Diklaim Lebih Rendah Garam

Kamis, 29 September 2022 | 09:44 WIB
X