5 Zodiak yang Penuh Kasih Sayang, Cintanya Begitu Besar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:46 WIB
happy girlFriend Day, pasangan kekasih  (pixabay.com)
happy girlFriend Day, pasangan kekasih (pixabay.com)

 


Floreseditoril.com- Tuhan menciptakan setiap manusia dengan perasaan, bukan hanya dengan otak. Itulah mengapa setiap manusia pada umumnya memiliki belas kasih dan kasih sayang. Tapi kadar kasih sayang yang bisa diberikan atau ditunjukkan seseorang bisa berbeda-beda, dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian zodiak yang dimiliki. Ada zodiak yang tipenya penuh kasih sayang dan ada juga yang tidak. Jika bicara tentang zodiak penuh kasih sayang, ini dia mereka.

1. PISCES

Pisces sangat penyayang, baik terhadap keluarga, teman dan pasangan maupun kepada hewan, rekan kerja bahkan musuhnya. Pisces sangat baik hati, punya kasih sayang besar dan empati yang tinggi sehingga ia mudah menempatkan diri di posisi orang lain, terutama yang sedang menghadapi kepedihan hidup. Pisces adalah tipe orang yang datang memberi pelukan, genggaman tangan erat, kalimat penyemangat, dan waktu untuk meringankan beban. Ia memiliki terlalu banyak cinta untuk diberikan dan mudah memaafkan.

Baca Juga: Viral! Tante Ernie Bikin Heboh Warganet Dengan Pamer Bokong Seksi

2. CANCER

Cancer punya sifat keibuan, suka melindungi, merawat dan menjaga orang lain. Tidak heran jika ia suka sekali pada anak-anak dan nyaman bermain bersama mereka. Pada dasarnya ia cukup protektif terhadap orang-orang yang ia sayangi. Ia tipe orang yang lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah dengan melakukan aktivitas sederhana dan saling mendekatkan hati ketimbang keluar rumah untuk nongkrong tanpa alasan. Zodiak penuh kasih sayang ini memiliki banyak kasih sayang yang tulus dan itu terlihat dari sikapnya yang peduli dan perhatian.

3. LEO

Kasih sayang Leo mungkin jarang diakui banyak orang, tapi ia termasuk zodiak yang paling penyayang dan murah hati. Leo bahkan merasa paling bahagia ketika dikelilingi oleh teman-teman dekat dan keluarganya. Leo bukan hanya menyampaikan rasa sayangnya lewat kata-kata tapi juga lewat tindakan seperti memberi hadiah atau kado. Baginya, memberi rasa sayang yang tulus bukan hanya bisa ditunjukkan lewat kata-kata tapi juga dengan membahagiakan orang lain lewat barang-barang atau menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat mereka bahagia.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tokoh Gembong PKI Dengan Kisah Tragis di Akhir Hidup

Kamis, 29 September 2022 | 10:40 WIB

Masako Hadirkan Varian Anyar Diklaim Lebih Rendah Garam

Kamis, 29 September 2022 | 09:44 WIB
X