Bukan Panjangnya, Ternyata Ini Ukuran Mr P yang Disukai Wanita

- Senin, 26 September 2022 | 23:47 WIB
Ilustrasi. Mr P Perkasa (istimewa)
Ilustrasi. Mr P Perkasa (istimewa)

Floreseditorial.com - Pada dasarnya, tidak ada rasio ideal yang jelas untuk Mr P. Termasuk ukuran, panjang atau bahkan lingkarnya yang dianggap penting bagi sebagian wanita.

Satu studi oleh Dr Norma Ruppen-Greeff menemukan, wanita tidak membedakan Mr P dengan hipospadia (kondisi di mana pembukaan uretra berada di bagian bawah kepala), dengan Mr P yang disunat.

Seorang wanita lebih menilai penampilan genital secara keseluruhan. Seperti rambut kemaluan harus terawat, karena itu salah satu faktor yang paling penting.

Baca Juga: Menurut Dr Boyke, Ini Alasan Mengapa Penis Hitam sangat Disukai Perempuan

"Informasi ini dapat membantu mencegah perkembangan rasa malu atau gangguan persepsi genital tentang penampilan penis," kata Ruppen-Greeff dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Fatherly, dari health.okezone.com.

Secara garis besar, wanita tertarik pada proporsionalitas dan lebih terpelihara. Jadi, ketimbang sibuk memikirkan bagaimana membesarkan Mr P, mending Anda memangkas rambut kemaluan.

Selain itu, ketimbang Mr P ukuran lebih panjang, ternyata kalau ukuran lingkarnya lebih tebal, nampaknya lebih disukai kaum hawa.

Baca Juga: Ukuran Penis Anda Tergolong Kecil? Berikut Ini Tips Yang Bisa Kamu Coba Agar Lebih Percaya Diri

"Ada perbedaan yang sedikit lebih besar dalam preferensi ketebalan di antara wanita, yang bisa ditafsirkan bahwa ketebalan adalah prediktor yang sedikit lebih baik dari preferensi penis," Nicole Prause, seorang ahli saraf yang telah mempelajari preferensi ukuran penis wanita, mengatakan kepada Bapa.

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X