Gaya Hidup

Jumat, 23 Agustus 2019 - 08:46 WIB

3 minggu yang lalu

logo

(Foto:Ist)

(Foto:Ist)

34 Finalis Miss Grand Indonesia 2019 Jalani Karantina di Labuan Bajo

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Kali Ini, Labuan Bajo dipilih jadi tempat karantina bagi 34 finalis dari 34 provinsi di indonesia dalam rangka Ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2019.

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, dalam konferensi pers pada acara persiapan di Bogor, Rabu, (21/08), lalu mengatakan, dalam rangka mempromosikan pariwisata indonesia, pihaknya menunjuk Labuan Bajo sebagai lokasi yang cocok dan terpilih sebagai tempat karantina ke-34 finalis itu.

“Selama empat hari kami akan melakukan beberapa kegiatan seperti pemotretan di beberapa spot objek wisata, penampilan bakat-bakat para finalis, peragaan busana adat dari 22 Kabupaten yang ada di sana dan lainnya,” jelas Dikna.

Lebih jauh Dikatakanya, finalis yang akan menjadi pemenang MGI, nantinya akan berkesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand Internasional, seperti Nadia Purwoko, pemenang MGI 2018 sekaligus Miss Grand Indonesia pertama yang berhasil menembus 3 besar Miss Grand Internasional yang digelar di Yangon, Myanmar tahun 2018 lalu.

Selama berada di Labuan Bajo, para finalis tersebut akan disuguhkan berbagai kegiatan seperti anjangsana ke panti rehabilitasi anak cacat santu damian binongko hingga mengexplore sejumlah destinasi wisata yang ada di kawasan TNK dan sekitar bumi komodo Itu.

Di Labuan Bajo, tim ajang kecantikan miss grand Indonesia 2019 mengusung tema “Beauty in Diversity”. Kegiatan yang berlangsung empat hari ini, akan dimulai pada Jumat (23/08) hingga Senin (26/08) siang.

Selain melakukan anjangsana ke panti rehabilitasi anak cacat dan explorer para finalis MGI yang didukung Kementerian Pariwisata, Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF), dan Levico Boutique serta pemerintah daerah setempat, juga akan menggelar fashion show dengan nuansa tenun yang berasal 22 kabupaten kota se – Nusa Tenggara Timur.

Laporan : Jivansi Helmut

Artikel ini telah dibaca 237 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya