Gaya Hidup

Senin, 30 Desember 2019 - 09:50 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Ist

Ist

Junggle Party Jadi Konsep Utama Sambut Tahun Baru Di La Cecile Hotel

Floreseditorial.com, Labuan Bajo –
Menyambut tahun baru 2020, La Cecile Hotel & Cafe Labuan Bajo menggelar even dengan konsep utamanya adalah Junggle Party. Hal ini diungkapkan oleh Yon Yohanes, asisten manager hotel tersebut pada Senin (30/12)

Kepada team media ini, Yon Yohanes menuturkan bahwa selain sebagai ajang promosi, even yang dibuat kali ini oleh pihak hotel sebetulnya juga untuk membagi kebahagiaan dan suka cita bersama dengan yang lain, khususnya pula masyarakat Manggarai Barat.

“Even yang kami buat tahun ini sebetulnya bukan saja sebagai ajang promosi Hotel tetapi juga dibuat untuk membagi kebahagiaan dan juga suka cita bersama dengan yang lainnya, khususnya pula dengan masyarakat Manggarai Barkat”, kata Yon Yohanes.

Karena itu, masih kata Yon Yohanes, kami tidak membatasi jumlah tamu yang berkeinginan untuk ikut dalam kemeriahan even tahun baru yang akan dilangsungkan di La Cecile Hotel & Cafe Labuan Bajo. Hanya saja

“Karena itu pula kami memasang harga tiket masuk hanya berkisar Rp 100.000 per orang”, kata Yon Yohanes.

Pantauan team media ini, sejumlah baliho terlihat berdiri kokoh pada beberapa titik di ruas jalan Labuan Bajo, termasuk di area Puncak Waringin. Selain itu, even kali ini akan diisi dengan sejumlah mata acara diantaranya Live musik, Live Dj yang berpuncak pada pesta kembang api.

Laporan : Jivansi Helmut

Artikel ini telah dibaca 210 kali

Baca Lainnya
x