Headline

Rabu, 27 November 2019 - 14:42 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Agustinis Ch. Dula, Bupati Manggarai Barat (Foto:Humas Pemkab Manggarai Barat)

Agustinis Ch. Dula, Bupati Manggarai Barat (Foto:Humas Pemkab Manggarai Barat)

Beredar Dokumen Surat Tanah yang Diduga Dipalsukan oleh Camat Boleng, Ada Tandatangan Gusti Dulla Di Dalamnya

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – kepolisian daerah Nusa Tenggara Timur (POLDA NTT) dikabarkan telah menahan Bonaventura Abunawan.

Penahanan Camat Bonaventura ini diduga terkait pemalsuan dokumen tanah yang berada di wilayah kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat. Ia ditahan pada Selasa (26/11/2019).

Namun pasca penahanan Camat Boleng, jagatmaya diramaikan oleh beredarnya dokumen yang diduga kuat menjadi bagian dari dokumen surat tanah yang dipalsukan oleh Camat Boleng.

Kutipan dokumen yang diduga menjadi bagian dari dokumen surat tanah yang diduga dipalsukan oleh Camat Boleng, di dalam dokumen ini terdapat tanda tangan bupati Kabupaten Manggarai (Foto:Ist)

Dokumen ini sontak menjadi perhatian serius warganet dikarenakan terdapat tanda tangan yang diduga menjadi tanda tangan orang nomor satu di Kabupaten Manggarai Barat Bupati Agustinus Ch Dulla.

Saat dikonfirmasi media ini terkait perihal penahanan Camat Boleng, Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dulla tidak menampik kebenaran atas kabar penahanan Camat Boleng.

Melalui pesan singkat kepada media ini Bupati Dulla cuma menjawab singkat “kabarnya seperti itu”, ungkap Gusti, Rabu (27/11/2019).

Namun demikian orang nomor satu di Kabupaten Manggarai Barat itu kembali bungkam Saat ditanyai media ini terkait beredarnya dokumen yang juga terdapat tandatangannya.

Informasi yang dihimpun media ini, dokumen tersebut adalah salah satu bagian dari dokumen surat tanah yang diduga dipalsukan oleh camat Boleng di Kabupaten Manggarai Barat.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 1030 kali

Baca Lainnya
x