Cheap NFL Jerseys From China Cheap Jerseys Wholesale Jerseys

Headline

Jumat, 4 September 2020 - 18:17 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Deno Kamelus (Foto:Media Indonesia)

Deno Kamelus (Foto:Media Indonesia)

Diduga Terlibat Tindakan Persekusi, Deno Kamelus Dilaporkan ke Polisi

Ruteng, floreseditorial.com – Tim pengacara dari kubu Pasangan Calon (Paslo) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Herybertus G.L Nabit – Heribertus Ngabut (Paket Hery-Heri), melaporkan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus S.H., M.H, ke Polres Manggarai, Jumat (4/9/2020).

Bupati Deno, sekaligus rival dari, Heribertus G.L Nabit, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai 2020 itu, dilaporkan atas dugaan tindakan persekusi terhadap dua orang pemuda di Satar Mese Barat berinisial, RT dan YR, pada Selasa (1/9/2020) lalu.

Kedua pemuda tersebut diduga diintimidasi oleh Tim Pemenangan Paslon Deno Kamelus – Viktor Madur (Paket DM), karena membawa Bendera Laskar 88 dan menolak kehadiran Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus S.H., M.H, di sana.

Salah satu kuasa hukum dari kubu Paket Hery-Heri, yang datang ke Polres, Yance Janggat S.H, mengatakan, perbuatan intimidasi dan interogasi tersebut tidak diperkenankan secara hukum.

“Hari ini kami melaporkan, disertai video persekusi serta bukti lainnya. Perbuatan interogasi sendiri, mengerubuti korban dan memberi tekanan suapaya menjawab sesuai keinginan mereka, adalah bentuk persekusi,” ujar Yance.

Yance, menambahkan, penangkapan terhadap dua pemuda Laskar 88 yang sedang melintas di lokasi kejadian, merupakan bentuk tindakan premanisme oleh Bupati Deno dan Tim Pemenangannya.

“Yang bisa menangkap orang jika diduga melakukan pelanggaran, hanya Polisi. Kami minta Polisi untuk menyelidiki kasus ini. Ini juga bentuk tindakan intimidasi terhadap warga yang tidak mau memilih Paslon Deno-Madur,” tambah Yance. (*)

Artikel ini telah dibaca 2113 kali

Baca Lainnya
x