Headline

Rabu, 11 September 2019 - 22:01 WIB

4 hari yang lalu

logo

Adrianus Kornasen, Ketua AJO KMT Terpilih Periode 2019-2021 (Foto: Istimewa)

Adrianus Kornasen, Ketua AJO KMT Terpilih Periode 2019-2021 (Foto: Istimewa)

Juru Warta di KMT Bentuk Organisasi Wartawan Media Online

Floreseditorial.com, Borong – Para pewarta media Online di kabupaten Manggarai Timur telah melakukan musyawarah untuk membetuk wadah Organisasi wartawan online di kabupaten Manggarai Timur.

Musyawarah yang berlangsung di Borong, ibu kota kabupaten Manggarai Timur ini berlangsung pada Rabu (11/9/2019) dan menyepakati bahwa Organisasi tesebut diberinama Aliansi Jurnalis Online (AJO) Manggarai Timur.

Musyawarah ini dihadiri oleh mayoritas wartawan media Online di Manggarai Timur dan berikut Susunan Kepengurusan Aliansi Jurnalis Online Manggarai Timur Periode 2019-2021.

Ketua: Andre Kornasen
Sekretaris: Yohanes Sahaja
Bendahara: Ferdinandus Lalong

Anggota :
Yopie Moon : Floreseditorial.com
Efren Polce : Beritaflores.com
Sandy Hayon : Voxntt.com
Afri Cundul : Naratama.Online
Idelth Sanat : Seputarntt.com
Flori Edi : Indonesiakoran.com
Darma : Ranakanews.com
Nardi Jaya : PosFlores.com.

Andre Kornasen ketua terpilih AJO Matim Periode 2019-2021 dalam penjelasan singkatnya menyampaikan,terbentuknya Oraganisasi ini sebagai wadah pemersatu wartawan online Matim.

“Semua gagasan dan ide tentunya merupakan hal yang urgen demi terbentuknya organisasi yang selalu menjaga roh dan marwah kerja Jurnalis di Matim,” ujar Andre.

Pimpinan umum Media Floreseditorial.com ini juga mengharapakan agar dengan terbentuknya AJO Matim dapat meningkatkan solidaritas di antara wartawan di Kabupaten Manggarai TImur.

Laporan : Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 129 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya