Headline

Sabtu, 28 Maret 2020 - 12:40 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Emanuel Melkiades Laka Lena  (Ist)

Emanuel Melkiades Laka Lena (Ist)

Ketua DPD Golkar NTT Instruksikan Kader Dukung Kebijakan Anggaran Penanganan Covid-19

Floreseditorial.com – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19 di provinsi NTT dan seluruh kabupaten kota seluruh Nusa Tenggara Timur Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menugaskan agar kader Golkar dapat memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan pencegahan dan pengawasan Covid-19 di seluruh NTT.

Dalam instruksi tersebut, Ketua DDP Provinsi NTT, Melkiades Laka Lena, memerintahkan dengan mewajibkan kepada seluruh Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah, Kader Partai Golkar memberikan perhatian terhadap penyediaan anggaran.

“Kader Golkar NTT diminta untuk memberikan perhatian serius dalam upaya penanganan pencegahan dan pengawasan Covid-19 di seluruh NTT” kata Laka Lena, Sabtu, (28/03/2020).

Tidak hanya itu, Melkiades Laka Lena, juga menginstruksikan dan mewajibkan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar NTT dan DPRD di seluruh kabupaten kota untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan covid-19 melalui realokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkkiades Laka Lena jug menghimbau kepada Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota Untuk membangun komunikasi bersama lintas fraksi dan Pemerintah Provinsi NTT hingga keseluruh Kabupaten Kota untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan covid-19.

“Tujuannya agar Penanganan, Pencegahan dan Pengawasan terhadap bahaya Virus Covid-19 dapat diatasi secara bersama-sama. Sehingga penyebaran Virus Desease Corona tidak merambat ke seluruh wilayah NTT,” Tutup Melkiades Laka Lena.

Laporan : Rian Laka

Artikel ini telah dibaca 325 kali

Baca Lainnya
x