Rumah milik Wihelmina Malu, warga RT 09, Dusun Wae Reca, Desa Nanga Labang kabupaten Manggarai Timur rusak setelah diterpa angin kencang pada Kamis (27/12/2018)

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Satu unit rumah milik Wihelmina Malu, warga RT 09, Dusun Wae Reca, Desa Nanga Labang kabupaten Manggarai Timur dilaporkan rusak setelah diterpa angin kencang.

Atap rumah wanita berusia 67 tahun itu berantakan sesaat setelah angin kencang melanda sebagian wilayah kabupaten Manggarai Timur pada Kamis (27/12/2018) kemarin.

Wihelmina mengaku bahwa saat kejadian dirinya baru pulang dari kebun. Menurutnya, bagian rumahnya yang rusak itu baru dibangun beberapa minggu yang lalu.

“Ini baru dibangun beberapa minggu lalu, kini sudah rusak diterpa angin kemarin” , ungkap wanita yang sudah tidak bersuami itu.

Kini dirinya tengah berupaya untuk memperbaiki rumahnya yang rusak, sebab baginya sepeser rupiah sangat sulit untuk didapat.

“Saya mohon bapak pemerintah bisa membantu saya, saya tak tau dari mana saya harus membangun kembali rumah ini, karena banyak bagian rumah ini yang hancur,” terangnya.

Selain rumah milik wihelmina, angin kencang yang terjadi pada kamis (27/12) kemarin juga menyebabkan banyak pohon tumbang.

Warga diharapkan untuk selalu waspada.

Laporan : Yon Sahaja

Komentar Anda?