Headline

Jumat, 31 Mei 2019 - 08:25 WIB

6 bulan yang lalu

logo

foto ilustrasi net

foto ilustrasi net

Selamatkan File Skripsi, Mahasiswa Asal Manggarai Jadi Korban Pembunuhan di Surabaya

Floreseditorial.com – Naas menimpa seorang Mahasiswa Asal Pahar, Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai. Ronaldus Ambong dikabarkan menjadi korban pembunuhan di Surabaya pada hari kamis 30 Mei 2019.

Putra, Salah satu keluarga Almarhum, kepada media ini menceritakan kronologis pembegalan yang terjadi, bahwa pada hari kamis subuh, Korban menuju pelabuhan untuk mengantarkan kakak iparnya yang hendak pulang ke manggarai.

“Setelah mengantarkan kakak iparnya, korban berencana langsung pulang ke kost,” kata Putra.

Sepanjang perjalanan pulang, korban di ikuti oleh gerombolon bermotor dan hendak mengambil tas milik korban.

“Korban mencoba melawan atas aksi pencurian itu karena didalam tas itu ada beberapa file penting , salah satunya adalah dokumen skripsi,” ceritanya.

Korbanpun melakukan pengejaran. Hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Malang, korbanpun di keroyok oleh gerombolan begal bermotor itu dengan menggunakan benda tajam yang akhirnya membuat korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kisah saudara korban itu.

Informasi yang dihimpun media ini, Hari ini (31 Mei 2019) Jenazah korban akan diberangkatkan dari Surabaya menuju Labuan Bajo.

Untuk di ketahui, Korban adalah mahasiswa semester akhir di kampus Universitas Wijaya Putra Surabaya yang rencananya akan diwisudakan pada bulan Oktober mendatang.

Laporan : Edison Risal

Artikel ini telah dibaca 21678 kali

Baca Lainnya
x