Headline

Senin, 28 Oktober 2019 - 18:01 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Beberapa anggota keluarga Damianus Daris (32) korban pembacokan yang dilakukan oleh Bernadus Banggur (56) mendatangi Unit Reskrim Polsek Borong (Foto: TeamYPF/Yopie Moon)

Beberapa anggota keluarga Damianus Daris (32) korban pembacokan yang dilakukan oleh Bernadus Banggur (56) mendatangi Unit Reskrim Polsek Borong (Foto: TeamYPF/Yopie Moon)

Soal Dugaan Penganiayaan di Desa Golo Kantar, Keluarga Datangi Polsek Borong

Floreseditorial.com, Borong – Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (26/10) yang melibatkan sejumlah warga desa Golo Kantar, kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur kini dalam penanganan pihak kepolisian.

Pantauan media ini, beberapa anggota keluarga Damianus Daris (32) korban pembacokan yang dilakukan oleh Bernadus Banggur (56) mendatangi Unit Reskrim Polsek Borong untuk menanyakan progres penanganan atas Sengkarut yang menyebabkan Damianus Daris terluka kepala bagian kepala, Senin (28/10).

“Hari ini kita mendatangi Polsek Borong untuk menanyakan perihal penanganan persoalan ini, karena memang kita sudah masukan Laporan secara resmi pada Sabtu (26/10) kamarin,” kata Tinus, salah seorang anggota keluarga Damianus Daris.

Untuk diketahui, sebelumnya Kasus penganiayaan terjadi di Jawang Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur.

Berdasarkan Informasi dan data yang diperoleh Floreseditorial.com pada Sabtu,(26/10/2019) lalu, penganiayaan tersebut menyebabkan Damianus Daris, seorang korban, asal Jawang, desa Golo Kantar terluka parah.

Kejadian naas yang terjadi Pada hari Jumat, tanggal 25 Oktober 2019 sekitar jam 23.00 wita ini telah dilaporkan ke Polsek Borong pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2019 jam 23.50 wita, dengan Laporan Polisi Nomor: LP/27/X/2019/Sek Borong.

Dugaan Kasus Penganiayaan dengan korban Damianus Daris (32 ) tahun alamat Jawang, dengan Pelaku Bernadus Banggur (56) tahun hingga kini masih ditelusuri penyebabnya.

Kejadian berawal dari saat itu Korban dibonceng oleh salah satu warga lainnya bernama Martinus Madi menggunakan sepeda motor, ketika sampai dipertigaan SMAN 3 Borong, karena melihat orang banyak berkumpul, Korban turun dari atas sepeda motor.

Saat itu Korban melihat ada Pelaku, lalu Korban bertanya pada Pelaku ” ada apa ini sehingga banyak orang berkumpul?”, namun Pelaku tidak menjawab dan langsung mengambil parang dari dalam jaket, kemudian Pelaku langsung mengayunkan parang kearah Korban.

Laporan : Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 1436 kali

Baca Lainnya
x