Headline

Rabu, 28 Agustus 2019 - 09:25 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Penanaman pilar batas yang dilakukan oleh unsur pemerintah daerah dan pemerintah desa setempat dan juga disaksikan oleh ratusan masyarakat yang hadir (Foto: TeamYPF/Yopie Moon)

Penanaman pilar batas yang dilakukan oleh unsur pemerintah daerah dan pemerintah desa setempat dan juga disaksikan oleh ratusan masyarakat yang hadir (Foto: TeamYPF/Yopie Moon)

Tanah 10 Hektare Untuk Pemkab Matim, Bupati Agas: Kita Akan Bangun Stadion Dan Sekolah Atletik

Floreseditorial.com, Borong – Pemerintah Desa Bamo, kecamatan Kota Komba menyerahkan tanah seluas sepuluh Hektare untuk Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

Pantauan Floreseditorial.com (27/8/2019), acara penyerahan tanah yang merupakan aset desa ini, selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Matim, sejumlah unsur pimpinan DPRD Matim beserta OPD juga turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bamo, Masyarakat dan para ulayat dan Toko adat yang telah menyerahkan lahan ini untuk menjadi aset Kabupaten Matim dan untuk kepentingan kita bersama juga.

“Tanah nantinya akan digunakan untuk pembangunan Stadion dan sekolah atletik dari tingkat SD sampai SMA, ini tentunya untuk menjadi kepentingan Matim dalam mencetak benih-benih yang pontensial dalam membina bakat dan prestasi,” ujar Bupati Agas.

Sementara itu Kepala Desa Bamo Vinsensius Bella, kepada media ini menerangkan bahwa, pemdes dan masyarakat Bamo tentunya menginginkan sebuah perubahan dalam kemajuan pembangunan yang ada di wilayah desa Bamo.

“Kami sangat termotivasi dalam menyambut program ini, semuanya untuk kepentingan bersama, bukan saja untuk kami masyarakat Bamo, tetapi untuk semua masyarakat Matim.tandas Vinsensius.

Vinsensius juga menambahkan, dengan dibangunkannya Stadion serta sekolah bakat dan prestasi di wilayah ini, tentunya menjadi kebanggaan terbesar untuk kita dalam menyambut segala program pembangunan dari Pemerintah.

Junaidin Tokoh Masyarakat Bamo, menyampaikan terima kasihnya juga untuk Pemkab Matim, semoga dengan diserahkan tanah ini untuk kepentingan Matim, proses pambangunan tetap berjalan, dalam memperhatikan kesejahteraan Masyarakat.Tutup Junaidin.

Diketahui acara penyerahan tanah ini ditandai oleh penanaman Pilar di lokasi dan penandatanganan Berita acara Penyerahan tanah dari Pemdes Bamo ke Pemkab Matim, yang disaksi oleh masyarakat dan camat Kota Komba.

Laporan: Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 351 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya