• Minggu, 26 Juni 2022

Terkait Dugaan Penganiayaan Menggunakan Senpi, Ini Kronologinya

- Rabu, 4 Mei 2022 | 22:52 WIB
Insiden dugaan penganiayaan dengan pistol di Ciledug, Tangerang.--FOTO Ilustrasi (Shutterbug75)
Insiden dugaan penganiayaan dengan pistol di Ciledug, Tangerang.--FOTO Ilustrasi (Shutterbug75)

Floreseditorial.com Kasus dugaan penganiayaan menggunakan senjata api yang terjadi antara seorang pengendara sepeda motor dengan warga di Jalan H. Gedad, Ciledug, Tangerang masih terus diselidiki polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (30/4/2022) lalu sekitar pukul 17.30 WIB.

"Modus operandinya, korban dan pelaku sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian di lokasi kejadian terjadi cekcok mulut dan pelaku memukul korban dengan menggunakan senjata api," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Lanjut Zulpan, insiden penganiayaan tersebut terekam dan viral di media sosial. Pihaknya pun telah mencari warga yang menjadi korban dan melakukan pemeriksaan.

"Kita dampingi korban untuk membuat laporan polisi dan melakukan visum," jelas Zulpan.

Hingga saat ini, penyidik Polsek Ciledug masih melakukan pendalaman terkait kasus penganiayaan menggunakan senjata api. Sejumlah barang bukti, salah satunya rekaman video viral juga telah diamankan.

"Rekaman video dari media sosial sudah diamankan menjadi barang bukti penyelidikan," tukasnya.

Sebagai informasi, viral di media sosial sebuah video yang menggambarkan keributan antara seorang pria dengan pengendara motor. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan H Gedad, Ciledug, Tangerang.

Dalam video yang beredar, keributan terjadi di depan sebuah lapak pedagang makanan. Pengendara motor itu cekcok sambil memegang sebuah benda diduga pistol di tangan kanannya.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Indra Kenz Sudah Lengkap

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:31 WIB

Jaksa Tahan 3 Pegawai BPN Manggarai Barat

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:09 WIB
X