• Rabu, 29 Juni 2022

Elvi Dicekoki Miras Sebelum Dipukul Oknum Pegawai Kantor Kelurahan Watu di Mes PLN Wae Palo

- Jumat, 6 Mei 2022 | 14:19 WIB
Elviana Manut, korban kekerasan yang dilakukan oleh Ayet alias Andy, Oknum Pegawai Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai (Whatsapp )
Elviana Manut, korban kekerasan yang dilakukan oleh Ayet alias Andy, Oknum Pegawai Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai (Whatsapp )

Floreseditorial.com - Elviana Manut (24), Korban Pemukulan Oleh Ayet alias Andy, Oknum Pegawai Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, mengaku diberikan Minuman keras (Miras) oleh Ayet alias Andy dan teman - temannya saat dirinya tiba di Mes PLN Wae Palo, Kelurahan Waso pada Senin (15/03/2022) malam lalu.

“Saat saya tiba, saya diberikan minum keras, saat itu mereka lagi minum-minum,” kisah Elvi saat dihubungi media ini pada Jumat (06/05/2023).

Awalnya dirinya menolak, karena menurutnya dia tak akan berlama-lama di tempat itu.

Baca Juga: Tolak Diajak Selingkuh, Ibu Muda di Ruteng Dipukul Oknum Pegawai Kantor Kelurahan Watu Hingga Pingsan

“Karena saya diajak mama Neti Kelabu ke sana, saya pikir tidak lama, sehingga saya menolak tawaran mereka untuk minum, namun saya terus dipaksa, akhirnya saya minum walau sedikit, ” katanya.

Sesaat kemudian, terduga pelaku mulai merayu korban mengajak korban untuk selingkuh.

“Tetapi saya menolak, karena saya pikir itu hanya sebuah candaan, apalagi dia sudah punya istri, ” imbuhnya.

“Kenapa kau tidak mau dengan saya, saya bisa menjamin kau punya kehidupan dan sekarang saya baru dapat kau, dan Kau harus temani saya ke cafe (Pub)," ujar Elvi menirukan perkataan pelaku.

Karena merasa tak nyaman, EM pun berniat untuk pulang, namun pelaku menahan korban dan meminta agar korban tidak pulang seraya merampas hp milik korban.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Bayi Tewas Saat Ibu Asyik Berwisata

Senin, 27 Juni 2022 | 17:12 WIB
X