• Sabtu, 28 Mei 2022

Tiga Remaja Ini Diamankan Polisi karena Ingin Tawur dan Bawa Sejam

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:04 WIB
Ilustrasi tawuran dengan sejam (Dok. Media Hallo/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi tawuran dengan sejam (Dok. Media Hallo/M. Rifa'i Azhari)

Floreseditorial.com - Tim dari Polsek Cempaka Putih diperbantukan Tim Patroli Presisi mengamankan sebanyak tiga orang remaja.

Para remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut diamankan lantaran membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit dan hendak ingin melakukan aksi tawuran, Selasa (10/5/2022).

"Ya, benar tiga remaja itu ditangkap. Semuanya masih duduk di bangku sekolah. Yang dua kelas satu SMA, sisanya masih kelas tiga SMP tapi sama kelahiran 2005," terang Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa, kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Masih dari keterangannya, para pelajar tersebut diamankan saat petugas melihat gerombolan pengguna sepeda motor yang mencurigakan di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat.

Saat itu, aparat keamanan mencurigai salah satu pemotor karena melihat ada tonjolan yang dibawa.

"Tim melihat di sepeda motornya ada seperti tonjolan (sajam) di samping motor. Akhirnya dilakukan pengejaran," tuturnya menambahkan.

Begitu dikejar, rombongan pemotor tersebut langsung melarikan diri. Namun, tiga remaja dapat diamankan.

Salah satu remaja yang diamankan polisi ternyata mempunyai masalah dengan remaja lain dan sengaja membawa teman-temannya serta sejam untuk melakukan aksi tawuran.

Sampai berita ini diturunkan, polisi sendiri masih mengembangkan kasus tersebut. Para remaja itu juga sudah dimintai keterangan prihal kasus yang melibatkannya.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasukan Israel tembak mati remaja Palestina

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:16 WIB
X