• Sabtu, 28 Mei 2022

Perkosa Siswi SD, Seorang Petani di Buru Selatan Ditangkap Polisi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:28 WIB
ilustrasi - Perkosa anak selama tiga tahun lantaran istri sakit. (theAsianparent)
ilustrasi - Perkosa anak selama tiga tahun lantaran istri sakit. (theAsianparent)

 

floreseditorial.com - MA alias Emang (33), seorang petani di Kabupaten Buru Selatan, Maluku, ditangkap polisi lantaran diduga memerkosa seorang siswi SD. Perbuatan bejat pelaku ini diduga telah dilakukan terhadap korban selama tujuh kali di waktu dan tempat berbeda sejak Bulan Maret 2022.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Pulau Buru, Aipda M.Y.S. Djamaludin mengungkapkan, pelaku diringkus polisi pada Rabu (11/5/2022) setelah penyidik melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut usai menerima laporan dari keluarga korban.

“Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah ditahan,” kata Djamaludin kepada media.Kamis (12/5/2022).

 

Dia menjelaskan, perbuatan bejat tersangka pertama kali terjadi saat korban bersama dua kakaknya yang berusia 13 dan 8 tahun sedang mandi di sungai pada Bulan Maret lalu. Saat itu, korban diajak tersangka dan kemudian diperkosa.


Tersangka melakukan perbuatannya tidak hanya sekali, namun dilakukan berulang kali. Terakhir, tersangka memerkosa korban di sungai pada 1 Mei 2022.

Kasus tersebut kemudian terungkap setelah korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orangtuanya. Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke polisi pada 2 Mei 2022.

 

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasukan Israel tembak mati remaja Palestina

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:16 WIB
X