• Sabtu, 28 Mei 2022

Pelaku Penculikan Bocah di Bogor dan Jaksel Akhirnya Ditangkap

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:12 WIB
Ilustrasi penculikan anak (mp/pixabay)
Ilustrasi penculikan anak (mp/pixabay)

 

Floreseditorial.com - Kasus penculikan bocah di bawah umur berinisial F yang hilang di Bogor dan K di Jakarta Selatan menemui titik terang. Pelaku penculikan yang bernama Abbi Rizal Afif (28) telah berhasil ditangkap polisi.

"Alhamdulilah, di daerah Senayan pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Jakarta Selatan dan Bogor Kabupaten," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Budhi mengatakan, pihaknya bersama tim dari Polres Kabupaten Bogor berhasil mengetahui sosok pelaku dari keterangan para saksi dan bukti rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Satu pelaku dan berdasarkan identifikasi CCTV yang kami temukan dan kita dapat di jalan sekitar Pondok Aren dan Bintaro," sambungnya.

Menurut Budhi, korban berinisial K yang hilang di Jakarta Selatan sebelumnya sempat dibawa ke daerah Cianjur, Jawa Barat usai diculik. Kemudian dibawa lagi mengitari Bogor hingga sampai kembali ke Jakarta.

Saat ini, korban sudah bersama penyidik dan akan diserahkan ke pihak keluarga. Selain itu, Budhi mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan psikologi berupa trauma healing terhadap korban.

"Kami sudah mengamankan anak tersebut dan nanti akan kami serahkan ke orang tuanya untuk dilakukan pembinaan semacam trauma healing," beber Budhi.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak berinisial K (12) hilang di Pesanggrahan lantaran diduga diculik oleh pria tak dikenal. Kasus penculikan ini telah dilaporkan ke pihak keluarga korban ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Aris Yudhivan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasukan Israel tembak mati remaja Palestina

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:16 WIB
X